arrow_upward

Wako Padang Hendri Septa Lepas Jenazah Nurli Zakir

Rabu, 06 April 2022 : 21.08

 

Walikota Padang Hendri Septa memberikan sambutan. (ist).

Padang, Analisakini.id- Walikota Padang Hendri Septa melepas jenazah Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Nur Zukrillah H. Nurli Zakir menuju tempat peristirahatan terakhirnya, Rabu siang (6/4/2022).

Sebelum pelepasan almarhum menuju pandam pakuburan di Batu Loyo Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Walikota juga bertindak mengimami pelaksanaan salat jenazah yang diikuti ratusan pelayat di Masjid Nurul Ulya, Jl. Damar III, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat.

Diketahui, H. Nurli Zakir yang dikenal sebagai pengusaha umroh dan haji sekaligus tokoh masyarakat yang banyak berjasa dalam pembangunan di Ranah Minang itu, telah berpulang ke Rahmatullah di RSUP M. Djamil Padang, Selasa (5/4/2022) pukul 17.17 WIB kemarin. Almarhum memiliki 6 anak dan meninggalkan 16 cucu.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan duka mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah bapak kita H. Nurli Zakir. Semoga Almarhum husnul khatimah, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Wako mendoakan.

"Beliau orang baik, apalagi meninggalnya di bulan Ramadan, sangat baik sekali. Mudah-mudahan keluarga bisa tabah menerima takdir ini, Aamiin Ya Rabbal Alamin," pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan itu juga terlihat sejumlah tokoh masyarakat Kota Padang. Mulai dari H. Emzalmi yang pernah menjabat Wakil Walikota Padang periode 2014-2019 hingga H. Asnel mantan Sekdako Padang serta masih banyak lainnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved