arrow_upward

Safari Ramadhan, Anggota DPRD Sumbar Muhayatul Serahkan Bantuan ke Masjid Darul Qadim

Kamis, 07 April 2022 : 17.01

 

Anggota DPRD Sumbar Muhayatul menyerahkan bantuan Rp20 juta kepada pengurus Masjid Darul Qadim Nagari Taratak Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel ketika Safari Ramadhan, baru-baru ini. (ist)

Painan, Analisakini.id-Masjid Darul Qadim Nagari Taratak Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel terima bantuan dana Rp 20 juta melalui APBD Provinsi Sumatera Barat tahun anggaran 2022.

Bantuan itu diserahkan oleh Anggota DPRD Sumatra Barat Fraksi PAN, Muhayatul ketika melakukan Safari Ramadan di masjid tersebut baru-baru ini.

"Alhamdulillah saya bisa bertemu dan bersilaturahim dengan masyarakat Nagari Taratak Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, khususnya jamaah Masjid Darul Qadim dalam Safari Ramadhan 1443 Hijriyah ini," kata Muhayatul.

Disebutkan, dalam kunjungannya sebagai anggota DPRD Sumbar sekaligus melaksanakan Safari Ramadan 1443 Hijriyah, pihaknya menyampaikan kepada jamaah, bahwa sudah harus menjadi perhatian dan tugas bersama dalam memakmurkan rumah ibadah.

"Mari kita senantiasa meramaikan masjid untuk beribadah, tidak hanya dalam bulan Ramadan, tetapi juga di luar bulan Ramadhan. Kemudian mari kita jaga dan rawat masjid dengan baik agar kita nyaman melaksanakan ibadah di masjid," ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Muhayatul menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengamanahkan tanggung jawab sebagai perwakilan rakyat di provinsi.

"Alhamdulillah ada beberapa masjid yang sudah kita bantu, dan Insya Allah akan terus kita lanjutkan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Allah SWT," ujarnya.

Dikatakan, sebagai anggota DPRD Sumbar melalui Safari Ramadhan 1443 ini, Masjid Darul Qadim Taratak Sungai Lundang mendapatkan bantuan dana Rp 20 juta melalui APBD Sumbar.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh pengurus dan jamaah masjid untuk memakmurkan masjid kita ini. Saya mengajak seluruh masyarakat, mari jalin komunikasi yang baik untuk saling koordinasi dalam membangun nagari," harapnya. (sn)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved