arrow_upward

Peduli, Dekopin Sumbar Santuni Anak Panti Asuhan di Ramadhan

Jumat, 15 April 2022 : 19.49

 

Ketua Dekopin Sumbar Hendra Irwan Rahim,Kadis Koperasi dan UKM Sumbar Nazwir bersama anak panti asuhan. (ist).

Padang, Analisakini.id-Keluarga besar Dekopin Sumbar santuni anak yatim dari Panti Asuhan Al Ihsan, Nanggalo sekaligus berbuka bersama di kantor Dekopin Sumbar, Jumat (15/4/2022).

"Ini adalah bagian dari kepedulian dan saling berbagi Dekopin Sumbar di bulan Ramadhan," kata Ketua Dekopin Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim saat memberikan sambutan.

Menurut Hendra, sebagai sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang perkoperasian, Dekopin tidak hanya fokus melakukan pembinaan dan kerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk memajukan dan menumbuhkembangkan koperasi, tapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya.

"Musibah gempa Pasbar dan Pasaman, akhir Februari lalu, keluarga besar ikut prihatin sekaligus memberikan bantuan kepada korban gempa. Dekopin bertekad terus berbuat. Semua tidak terlepas dari dukungan Ketum Dekopin pusat dan keluarga besar Dekopin Sumbar yang selalu kedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan," kata Hendra.

Ketua Dekopin Sumbar Hendra Irwan Rahim memberikan sambutan.

Khaidir Jumin, pembina Yayasan Nurul Ihsan Kandih yang mengelola Panti Asuhan Al Ihsan mengatakan, terima kasih atas kepedulian Dekopin Sumbar yang mengajak anak panti asuhan untuk berbuka bersama dan berikan santunan.

"Anak-anak sempat bertanya, biasa di Ramadhan, ada undangan berbuka puasa dari berbagai pihak, tapi Ramadhan kali ini sampai hari -13 belum ada. Alhamdulillah, ada undangan dari Dekopin untuk berbuka puasa bersama. Mereka bahagia, tidak jadi sedih. Terimakasih Dekopin Sumbar telah bahagiakan anak-anak Panti Asuhan,"ucap Khaidir Jumin.

Dalam kesempatan itu Ketua Dekopin Sumbar Hendra Irwan Rahim secara simbolis memberikan santunan kepada perwakilan anak panti. Kemudian juga oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumbar Nazwir, Sekretaris Dekopin Sumbar Rismunandar.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Rektor UBH Prof Tafdil Husni, Kepala BPKAD Sumbar Dellyarti, Direktur NDC Unand Dr.Erigas Ekaputra dan sejumlah tokoh koperasi lainnya. (***)





Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved