arrow_upward

Gubernur Mahyeldi Melayat ke Rumah Duka Nurli Zakir

Rabu, 06 April 2022 : 12.23
Gubernur Sumbar Mahyeldi melayat ke rumah duka almarhum Nurli Zakir.

Padang, Analisakini.id-Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi melayat ke rumah duka pengusaha umrah dan haji serta tokoh masyarakat, H. Nurli Zakir, yang berpulang ke Rahmatullah di RSUP M. Djamil Padang, Selasa (5/4/2022) pukul 17.17 WIB, di kediamannya di kawasan Lubuak Minturun, Sungai Lareh, Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (6/4/2022) pagi.

Diketahui, H. Nurli Zakir merupakan seorang pengusaha besar dan ternama di Padang dan Sumbar secara umum. Almarhum H. Nurli memiliki 6 anak dan meninggalkan 16 orang cucu.

Dalam kunjungannya, gubernur mendoakan jenazah almarhum yang ditempatkan di ruang yang biasa dipakai tempat praktek manasik haji. Usai mendoakan, Gubernur Mahyeldi kemudian menyalami anggota keluarga dan berbincang dengan istri almarhum dan anak-anaknya.

"Beliau orang baik, apalagi meninggalnya di bulan Ramadhan, sangat baik sekali. Mudah-mudahan keluarga bisa bersabar menerima takdir ini," ujar gubernur.

Menurut keterangan salah seorang staf di tempat praktek manasik Nurzikrillah, yang dimiliki H. Nurli,  almarhum masuk rumah sakit sejak hari Jumat (1/4/2022) lalu. Almarhum akan dikuburkan di pandam pekuburan keluarga di Batu Loyo.(***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved