arrow_upward

Diduga Berbuat Mesum, Pasangan Paruh Baya Diamankan Warga

Senin, 18 April 2022 : 11.24

 

Pasangan paruh baya diamankan warga dan diboyong ke Mako Satpol PP Padang. (ist).

Padang, Analisakini.id-Diduga mesum satu pasangan paruh baya diamankan warga, kawasan Belakang Transmart, Jalan Perjuangan, Kecamatan Padang Utara, Padang, Sumatera Barat, Minggu  (17/4/2022) malam.

Kepada Satpol PP Padang, masyarakat melaporkan mereka telah mengamankan pasangan yang bukan suami istri berduaan di dalam kontrakan. Mereka berduaan di kontrakan, membuat warga curiga karena pintu kontrakan itu pun ikut ditutup setelah pria ini masuk.

"Saat dilakukan pengrebekan, kami dapati pasangan laki-lakinya berada di dalam kamar mandi," terang seorang warga ke Yapril Asda Kasiop Satpol PP Padang.

Setelah dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, kedua pasangan ini pun didata untuk proses lebih lanjut oleh PPNS, diketahui pria ini berinisial DK (59), sedangkan teman perempuannya berinisial ES (57). 

Saat pendataan DK mengatakan mereka baru pulang berbuka P

puasa bersama ES ini, ia mampir di kontrakan ES untuk buang air, namun sayang tidak beberapa lama mereka berduaan di kontrakan tersebut, warga sudah datang saja mengetuk pintu kontrakan dan menduga mereka berbuat mesum.

Semalaman Mako di Satpol PP Padang,  setelah membuat surat pernyataan dan berjanji tidak lagi mengulangi perbuatan mereka, barulah pasangan ini diperbolehkan pulang ke rumah mereka masing-masing.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang sangat berterimakasih atas inisiatif masyarakat, untuk menjaga dan mengawasi wilayahnya masing-masing dari perbuatan yang tidak baik, yang melanggar etika dan moral yang berlaku.

"pengawasan ini perlu kita lakukan secara bersama-sama, sehingga terciptanya kondisi yang jauh dari perbuatan maksiat, Satpol PP Padang siap hadir ke tengah tengah masyarakat guna menciptakan kondisi tertib dan nyaman, apalagi ini di bulan Puasa Ramadhan", Ungkap Mursalim Kasat Pol PP Padang. (do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved