arrow_upward

Celana Panjang Milik Ade Armando Masih Dicari Polisi

Rabu, 13 April 2022 : 11.25
Ade Armando saat diamankan polisi usai dikeroyok massa. (ist).

Jakarta, Analisakini.id-Celana panjang milik pegiat media sosial yang juga dosen Universitas Indonesia Ade Armando yang raib saat terjadi pengeroyokan terhadap dirinya, ternyata sampai saat ini belum ditemukan polisi.

Celana berisi barang berharga, antara lain, handphone dan sejumlah uang milik Ade Armando ini masih misterius.

Seperti diketahui, Dosen Universitas Indonesia (UI) itu babak belur hingga celananya hilang entah ke mana.

Ihwal celana panjang milik Ade Armando ini, di grup WA beredar sebuah gambar ilustrasi mirip sampul majalah yang berisi beberapa gambar Ade Armando. 

Gambar mirip sampul majalah itu tidak dilengkapi dengan identitas pembuatnya. Gambar hasil olahan foto tersebut, beredar luas di grup-grup whatsapp.

Gambar itu dilengkapi judul 'Polisi masih menyelidiki siapa pelaku utama, yang ambil celana Ade Armando'.


Ade Armando Diselamatkan Polisi


Saat terjadi pengeroyokan, Ade diselamatkan polisi ke gedung DPR. Ade dianiaya sekumpulan massa yang diduga bukan dari kelompok mahasiswa. Dia dianiayai hingga tersungkur ke aspal.

Dalam waktu relatif singkat, polisi dari Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua orang dari enam orang. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan pegiat media sosial Ade Armando, pada Senin, 11 April.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2022) menyampaikan dua tersangka pengeroyokan Ade Armando berhasil diamankan. Keduanya ditangkap di wilayah Jonggol dan wilayah Jakarta Selatan. Sedangkan 4 orang lainnya masih buron dan polisi mengimbau agar segera menyerahkankan diri. (sumber djawanews.com)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved