arrow_upward

Cafe Kitapunya Sediakan Aneka Paket Berbuka, Hmm... Maknyus

Senin, 04 April 2022 : 16.40

Ist.

Padang, Analisakini.id- Ramadhan tahun ini Cafe Kitapunya kembali menyediakan aneka paket berbuka yang mengenyangkan, sehat ditambah aneka minuman segar. 

Paket menu berbuka Cafe Kitapunya di antaranya nasi ayam rica plus minuman segar dibandrol Rp28 ribu per paket. Nasi ayam geprek plus minuman segar Rp28 ribu per paket, pisang santan Rp15 ribu per paket. 

"Pisang santan ini bisa masuk menu sehat untuk mereka yang tidak mengkonsumsi nasi atau  vegetarian. Karena komposisinya terdiri dari pisang, roti kering diberi kuah santan dengan gula pasir," terang Yuke Owner Kafe Kitapunya, Minggu (3/4/2022).

Disebutkannya, saat ini Cafe Kitapunya punya dua cabang. Pertama ada di Rajo Corner Jalan Batang Anai Raden Saleh atau di depan Dinas Kehutanan Sumbar. Kedua berada di kawasan GOR Haji Agus Salim Padang tepatnya di depan Lontong Mama Bet atau belakang lapangan voli.  

"Kawasan GOR kami buka satu kontainer kaki lima. Di sana kami menyediakan paket berbuka khusus untuk anak sekolah atau mahasiswa. Harga menu di sana jauh lebih irit," sebut Yuke, yang juga seorang jurnalis di Sumbar. 

Paket di kontainer Cafe Kitapunya khusus pelajar dan mahasiswa dibanderol Rp20.000 per paket, untuk nasi ayam geprek dan ayam rica-rica plus minuman segar. Kemudian ada nasi goreng plus minuman segar Rp15.000 per paket. 

Selain itu masih banyak menu pilihan lainnya. Bagi yang ingin berbuka atau memesan silahkan datang ke tempat kami dengan dua lokasi di atas. Bagi yang ingin pesan lebih dulu bisa hubungi 082213536906. Kami tunggu ya..," ucapnya.

Donasi Ramadhan

Tahun ini Cafe Kitapunya juga kembali membuka donasi untuk para dermawan yang ingin berbagi pada kaum dhuafa. 

"Ya, tahun ini kami kembali membuka membuka penyaluran menu berbuka untuk kaum dhuafa dari para dermawan. Tahun lalu kami menyalurkan ratusan nasi kotak dari Minggu kedua hingga akhir Ramadhan," sebut Yuke.

Paket donasi untuk kaum  dhuafa dibandrol Rp20.000 per paket terdiri dari nasi, ayam goreng, sayuran dan air mineral. 

Sementara selain membuka donasi untuk kaum dhuafa khusus Ramadhan, program Jumat Berkah rutin dihari biasa tetap jalan dengan donasi dari donatur tetap. Minimal tersedia 50 paket setiap Jumat setiap minggunya.

"Mari salurkan sedikit harta kita untuk membantu sesama. Sedikit bagi kita sangat berharga bagi saudara-saudara kita," katanya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved