arrow_upward

Anggota DPRD Sumbar Nurnas : Berita Online Harus Kaya Inovasi

Jumat, 22 April 2022 : 21.51
Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas memberikan sambutan. (ist)

Padang, Analisakini.id-Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat Sumbar HM Nurnas gelar buka puasa bersama Whatsapp Group Teh Talua di Kadai An Rasyid depan KPU Sumbar dengan menu favorit Puyu Goreng Balado. 

"WAG Teh Talua ini lintas profesi, terbanyak media yang sering mangkal di kadai ini. Saya berharap kerja itu harus kedepankan profesional dan kualitas hasil," ujar HM Nurnas Jumat (22/4/2022).

Kepada jurnalis di group menurut HM Nurnas hasil karyanya harus kaya dengan inovasi dan ide kreatif. 

"Jangan satu judul sama saja dari lead satu sampai akhir, perkaya dengan informasi lainlah, karya jurnalis itu akan hidup di pembacanya ketika kaya dengan inovasi," ujar HM. Nurnas. 

Terakhir wakil rakyat asal Padang Pariaman ini berharap tradisi buka puasa bersama di Teh Talua ini harus menjadi tradisi Ramadhan. 

"Karena ini ajang memperkukuh silaturahim kita bersama, " ujar HM Nurnas. 

Buka puasa bersama Teh Talua ini dihadiri Ketua KI Sumbar Nofal Wiska, Komisioner KPID Sumbar Ficky, ada Ketua Forum Wartawan Parlemen Novrianto serta Ketua IJTI Sumbar Jhon Nedi Kambang, juga hadir Sekretaris JPS Zondra 'pajok' Volta. 

"Kita dipersamakan selalu dalam keseharian bagarah kita selama ini bukan menyakiti hati tapi lebih banyak memotivasi," ujar Novrianto di-oke-kan oleh Adrian toaik Tuswandi di acara buka puasa bersama bertindak sebagai host. (rls)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved