arrow_upward

Anggota DPR Guspardi Gaus Berbagi dengan Anak Yatim dalam Kegiatan "Raun Sabalik" Ramadhan Charity

Senin, 25 April 2022 : 09.39

 

Anggota DPR Drs.H.Guspardi Gaus,M.Si bagikan bantuan kepada anak yatim dalam acara bertajuk Rolling City. (ist).

Padang, Analisakini.id-Anggota DPR asal Sumatera Barat, Guspardi Gaus, mengapresiasi dan mendukung kegiatan Ramadhan Charity  yang dikemas dalam bentuk Rolling City. Kegiatan ini  diadakan oleh sebuah komunitas Motor di Padang dengan mengajak serta anak-anak yatim touring keliling Kota Padang.

Menurutnya, kegiatan charity yang mengajak anak yatim ikut bergembira berkeliling kota sambil menunggu berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian dan perlu di lanjutkan kedepanya.

Anggota Komisi II DPR merasa senang dan bahagia menyaksikan raut senang dari wajah anak-anak Yatim yang di ajak "Raun Sabalik" keliling kota Padang bersama komunitas motor itu. 

"Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terkait kegiatan ini, saya memberikan bantuan sejumlah uang kepada semua anak yatim  itu dan juga anggota komunitas motor yang menggagas acara ini," ujarnya, Minggu (24/4/2022).

Guspardi ucapkan syukur dengan berbagi berkah dengan anak-anak yatim piatu dan semua yang mengikuti acara keliling kota, dimana rangkain kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tertib. 

Karena pada 2 tahun kemarin pandemi COVID-19 masih tinggi dan pemerintah  membatasi berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat.

" Alhamdulillah pada tahun ini berbagai aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan. Sehingga bisa mengadakan acara berbagi dan bergembira dengan anak yatim seperti ini," tutur politisi PAN itu

Semoga dengan kegiatan ini , anak-anak yatim yang di ajak berkeliling kota dan juga singgah di taman bermain serta dilanjutkan dengan berbuka bersama,  dapat menghibur dan membuat mereka lebih semangat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Kemudian juga bergembira  dalam menyogsong hari raya Idul Fitri ini.

Sementara itu pengurus klub motor yang menggagas acara  bersama anak yatim ini mengucapkan terimakasih atas partisipasi Pak Guspardi Gaus sebagai anggota DPR RI yang telah ikut mendukung acara Rolling City dengan memberikan bantuan kepada anak yatim  anak anak bersama rombongan

"Kita dan anak-anak yatim sangat senang bukan main menerima santunan dari Bapak Guspardi Gaus.  Semoga santunan yang diberikan dapat membuat mereka lebih riang dan bergembira dalam  menyambut hari raya idul fitri 1443 H," kata pengurus komonitas motor Nmax Kota Padang itu. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved