arrow_upward

Serahkan 1 Unit Ambulan, Wako Hendri Septa Apresiasi Kepedulian Anggota DPR, LAZISMU dan BPKH

Kamis, 03 Maret 2022 : 20.51

 

Walikota Padang Hendri Septa bersama Anggota DPR Asli Chaidir, pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan Syarifuddin dan sejumlah tokoh lainnya usai penyerahan satu unit ambulan. (humas).

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Sosial Ances Kurniawan menghadiri penyerahan 1 unit mobil ambulan kepada pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Rabu (2/3).

Ambulan tersebut merupakan bantuan dari Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) pusat, anggota Komisi VIII DPR RI Muhammad Asli Chaidir dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI. 

Penyerahan dilakukan oleh Asli Chaidir kepada Pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan Syarifuddin yang disaksikan secara virtual oleh Ketua LAZISMU pusat Mahli Zainuddin Tago dan dari BPKH RI Rahmad Hidayat.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang Kami mengapresiasi kepedulian dan kontribusi anggota DPR, Lazismu dan BPKH RI untuk membantu pengadaan fasilitas transportasi kesehatan bagi warga Kota Padang, khususnya bagi jamaah masjid Nurul Amal Jaruan Kecamatan Bungus Teluk Kabung," ungkap Wako Hendri Septa.

Sementara itu, anggota DPR Asli Chaidir berpesan agar bantuan kendaraan ambulan ini dikelola secara baik, dirawat dan dipergunakan sesuai dengan peruntukkannya sehingga kendaraan tersebut masa pakainya bisa bertahan lama.

"Semoga bantuan ambulan ini dapat membantu warga Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang tertimpa musibah sehingga keberadaan ambulan bermanfaat sebagaimana mestinya," pungkas dia. 

Di kesempatan itu, Pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan Syarifuddin mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, LAZISMU pusat, BPKH RI dan Walikota Padang atas bantuan 1 unit mobil ambulance tersebut. 

"Mobil ambulan ini akan kami rawat dan gunkan dengan baik. Akan kami gunakan untuk warga terkena musibah seperti sakit, kematian dan lainnya," pungkas dia. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved