arrow_upward

HP Digondol Cewek Pesanan via MiChat, Seorang Pria Melapor ke Polisi

Senin, 28 Maret 2022 : 18.04

 

Tersangka penggasak HP korban modus kencan aplikasi MiChat di Padang. ( dok Suara.com/ist)

Padang, Analisakini.id- Nasib apes menimpa EF, seorang pria di Padang, Sumatera Barat, yang berkencan dengan seorang cewek yang dikenalnya lewat aplikasi MiChat.

Telepon pintarnya digondol perempuan berinisial WPS (18) saat keduanya bertemu di dalam kamar hotel di Padang. Akibat kejadian itu, EF mengalami kerugian Rp 3,8 juta.

Merasa ditipu, EF pun melaporkan persoalan itu ke Polresta Padang dengan LP/B207/III/2022/SPKT/POLRESTA PADANG/POLDA SUMATERA BARAT, tanggal 26 Maret 2022.

Alhasil, pelaku yang bermodus kencan via Michat itu pun diringkus polisi. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra seperti dikutip dari suara.com.

Menurutnya, kejadian berawal saat EF menghubungi wanita inisial WPS lewat aplikasi MiChat. Kemudian, mereka janjian bertemu di salah satu hotel berbintang yang berada di Jalan Bundo Kanduang, Kecamatan Padang Barat, Padang.

Setelah bertemu, Kata Dedy, korban meletakkan HP miliknya di atas meja kamar hotel. Kemudian, pergi ke luar dari kamar.

"Sampai di luar, korban teringat HP tertinggal dan kembali ke kamar hotel. Kemudian ia menanyakan kepada tersangka, namun tersangka mengaku tidak tahu," katanya, Senin (28/3/2022).

Curiga dengan pelaku, korban pun melapor ke polisi. Alhasil, polisi bergerak menangkap pelaku yang masih berada di hotel.

"Setelah ditangkap dan diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya dan menyimpan HP korban di rumah orang tuanya," tuturnya.

Sekarang, pelaku telah ditahan di sel Polresta Padang. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved