arrow_upward

Fun Eksekutif Golf Bank Nagari Bersama Mitra Bertabur Hadiah

Minggu, 20 Maret 2022 : 18.33

 

Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad bersama jajaran direjsi dan komisaris Bank Nagari, serta sejumlah mitra di ajang golf bersama mitra dan relasi y bertajuk "Fun Eksekutif  Golf di Lapangan Golf  Wirabraja Ulu Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sabtu (19/3).(ist)

Padang, Analisakini.id-PT Bank Nagari kembali menggelar golf bersama mitra dan relasi yang bertajuk "Fun Eksekutif  Golf". Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Bank Nagari ke-60 digelar  di Lapangan Golf  Wirabraja Ulu Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang. 

Kegiatan yang diikuti sekitar 140 pegolfer tersebut  dibuka dengan pemukulan bola asap oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Direktur Operasional Bank Nagari  Syafrizal yang disaksikan oleh Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad beserta direksi lainya dan Komisaris Utama  bersama mitra lainnya, Sabtu  pagi (19/3/2022).

Fun Eksekutif Golf  ini diikuti Bupati Tanah Datar Eka Putra, Dirut Semen Padang Asri Mukhtar, para mitra Bank Nagari antara lain  golfer-golfer dari Minang Golf Club (MGC) Jakarta, Hipmi, REI, Polda, Kejati, AP II, Lamtamal, PLN, Telkomsel, Asuransi,  jajaran direksi dan komisaris Bank Nagari,  pemimpin divisi, pemimpin cabang.

“Kami juga mengundang para golfer mitra Bank Nagari lainya baik dari  Sumbar maupun dari luar Sumbar. Ini menjadi  suatu kebanggaan bagi kami, karena mereka hadir dan bermain golf bersama  di sini.,” ujar Muhamad Irsyad.

Menurut Dirut, kegiatan ini juga bagian dari terima kasih Bank Nagari untuk para mitra  dan sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi, serta mengasah keterampilan para golfer.

Meski kegiatan  ini hanya berlangsung sehari, namun bertabur hadiah. Hadiah yang disediakan antara lain empat unit sepeda motor, sepeda, televisi, lemari es, mesin cuci, serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

Adapun  para pemenang dalam  Fun Eksekutif Golf ini, yaitu untuk kategori keterampilan : longest drive dimenangkan Eka Handrianto, nearest to the pin dimenangi Prof. DR. Ismansyah, SH, MH.

Pemenang Flight A, yaitu juara I  atas nama Boy Richardson, Agusman juara II, serta Rocky Amirudin juara III. Sementara Pemenang di Flight B : Antonius (juara 1), Yos Vladimir Lanin (juara II),7 serta Kolonel Pnb. M.R.Y Fahlefie (juara III).

Sedangkan untuk kategori Best Gross Overall diraih Bachtul dan Best Nett Overall dimenangkan Satria Eka Putra. 

“Terima kasih untuk hadiahnya,” kata salah satu pemenang, Yos Vladimir Lanin.

Kabag Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry mengatakan, Fun Eksekutif Golf bersama mitra  ini merupakan rangkaian penutup kegiatan HUT Bank Nagari ke-60. Sebelumnya telah digelar beberapa kegiatan antara lain kegiatan sosial donor darah, berbagi sembako, pertandingan sepak bola, dan bulutangkis.

Selain itu  ada beberapa lomba yang digelar secara online, yakni MTQ untuk keluarga besar Bank Nagari, lomba e-sport (PUBG), lomba video pendek di media sosial untuk umum serta lomba  karya tulis jurnalistik yang sedang berlangsung. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved