arrow_upward

Bank Nagari Tambah Dana Promo Loyalty Reward, Berlaku Hingga 31 Maret 2022

Senin, 14 Maret 2022 : 20.01

Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra. (Ist)

Padang, Analisakini.id-Sejak diluncurkan pada awal 2022, program Promo Loyalty Reward Bank Nagari mendapatkan respon positif dari masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN dan BUMD, serta pensiunan ASN. 

Buktinya, baru dua minggu sejak diluncurkan, dana program Promo Loyalty Reward senilai Rp 1 miliar langsung habis dimanfaatkan oleh para nasabah. Begitu juga pada tahap kedua program Promo Loyalty Reward, dana Rp 1 miliar juga habis dalam waktu hanya dua minggu saja. 

Melihat tingginya animo masyarakat tersebut, manajemen Bank Nagari memutuskan kembali menambah anggaran dana promo program Loyalty Reward yang dibuka kesempatannya kepada nasabah yang paling cepat melakukan realisasi kredit/pembiayaan di Bank Nagari. 

"Lanjutan promo ini berlaku sampai 31 Maret 2022, sepanjang dana program masih tersedia dan sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Artinya, tambahan promo ini bersifat racing yaitu siapa cepat, dia yang dapat, sehingga mereka yang berhak mendapatkan manfaat promo menarik ini," jelas Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad. 

Irsyad mengatakan, program Promo Loyalty Reward merupakan wujud apreasiasi dan persembahan khusus Bank Nagari kepada para pegawai ASN/BUMN/BUMD/perusahaan dan pensiunan ASN yang menjadi nasabah Bank Nagari.

"Program ini khusus kami berikan kepada mereka yang selama ini setia mempercayai Bank Nagari sebagai pilihannya dalam melakukan pinjaman, baik itu realisasi baru, tambahan/top-up atau memindahkan pinjamannya ke Bank Nagari/take over dari Bank/Lembaga keuangan lain," ujar Irsyad. 

Ia menambahkan, penambahan dana program Promo Loyalty Reward juga merupakan rangkaian kebahagiaan momen hari ulang tahun (HUT) Bank Nagari ke-60 tahun. 

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra menyampaikan, nilai Loyalty Reward yang akan diberikan sangat menarik yaitu bisa mencapai jutaan rupiah sesuai dengan berapa nilai bersih pencairan pinjamannya serta sesuai syarat dan ketentuan berlaku lainnya.

Dijelaskan, reward tersebut akan langsung masuk ke rekening debitur H+1 setelah realisasi kredit/pembiayaan. Program ini berlaku diseluruh kantor cabang dan cabang pembantu Bank Nagari baik layanan konvensional ataupun layanan syariah.

Ia mengungkapkan, sejak diluncurkan pada 25 Januari 2022 sampai 11 Maret 2022, nasabah yang sudah memanfaatkan dan mendapatkan keberuntungan dari program Promo Loyalty Reward yakni mencapai 2.622 orang nasabah.

"Kemudian, total plafond pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp 477,1 miliar. Penyebarannya juga cukup merata di seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)," jelas Gusti. 

Selanjutnya, Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra mengatakan, respon dan animo masyarakat terhadap Promo Loyalty Reward benar-benar luar biasa. Hal ini terlihat dari data daftar tunggu realisasi pinjaman yang terus meningkat dan semuanya sangat berharap mendapatkan program tersebut. 

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada pegawai dan pensiunan agar segera mendatangi Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu Bank Nagari terdekat untuk proses lebih lanjut atau menghubungi kontak person pegawai Bank Nagari yang akan melayani dengan ramah dan cepat.

"Selain adanya promo, Bank Nagari juga masih mempertahankan tingkat bunga atau margin/bagi hasil yang rendah, ringan dan kompetitif serta berbagai kemudahan lainnya," tukas dia. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved