arrow_upward

Tinggalkan Harta Berlimpah, Dorce Wariskan Rumah hingga Tanah untuk Anak Yatim

Kamis, 17 Februari 2022 : 23.22

 

Dorce Gamalama.

Jakarta, Analisakini.id-Dorce Gamalama ternyata sudah membuat surat wasiat terkait nasib harta miliknya sebelum meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Dorce sejak 2015, yakni Amelia Mustika.

"Saya jadi pengacara beliau dari 2015. Banyak hal atau permasalahan yang diceritakan ke saya," kata Amelia, dilansir dari YouTube Agasta Media.

Mengenai harta warisan peninggalan Dorce, Amelia menyebut sudah mengurus surat pembagiannya bersama notaris. Amelia sendiri juga ditunjuk sebagai pelaksana dari wasiat tersebut.

"Ada semua, sudah tercatat di notaris, sudah dibuatkan (surat wasiat). Pelaksana wasiatnya saya sendiri. Saya dan notaris (mengurus warisan Dorce)," jelasnya.

Lebih lanjut, meski tidak secara gamblang, Amelia juga berbagai mengenai harta yang ditinggalkan oleh mendiang. Ia menyebutkan bahwa Dorce meninggalkan rumah dan tanah yang diwariskan ke anak yatim asuhannya.

"Ada beberapa rumah dan tanah untuk anak yatim," pungkasnya.

Sementara itu, Dorce Gamalama sendiri meninggal dunia pada 16 Februari 2022, karena penyakit gula darah akut dan usai terpapar COVID-19. Dorce dimakamkan sebagai seorang laki-laki, sesuai dengan jenis kelaminnya sejak awal.(sumber era.id)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved