arrow_upward

Seleksi Lelang 6 Jabatan Pemprov Sumbar, 44 Pejabat Dag Dig Dug Menunggu

Jumat, 25 Februari 2022 : 08.51


Padang, Analisakini.id-44 pejabat yang ikut lelang jabatan untuk enam posisi di Pemprov Sumbar, dag dig dug menunggu hasil tes uji kompetensi yang dilakukan UPT Penilaian Kompetensi BKD Pekanbaru, Riau.

Sebab dari jadwal hasil tes kompetensi itu diskedulkan oleh pansel Sumbar yang dipimpin Sekdaprov Hansastri diumumkan pada 23 Februari 2022. Tapi hingga sekarang belum diumumkan di web sumbarprov.

"Betul menunggu dag dig dug, ha. Mudah-mudahan lulus dan tes berikutnya, wawancara, kesehatan,"ujar seorang pejabat Pemprov Sumbar yang mengaku ikut lelang di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Informasi yang didapat dari pansel Sumbar, dijadwal memang direncanakan diumumkan pada 23 Februari, tapi karena gawenya ada pada UPT Penilaian Kompetensi BKD Pekanbaru,Riau, maka pansel Sumbar sifatnya menunggu. Apalagi yang ikut cukup banyak 44 orang.

"Mudah-mudahan pagi ini kita dapatkan hasilnya dari UPT Penilaian Kompetensi BKD Pekanbaru Riau dan langsung kita umumkan,"sebut seorang tim pansel yang enggan ditulis namanya.

Adalah orang dekat Gubernur Mahyeldi akan gugur kembali seperti pada tes pembuatan makalah? Atau malah lulus semuanya? Kita tunggu saja ya? Kita juga dag dig dug menunggunya. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved