arrow_upward

Sekretaris Komisi 1 DPRD Sumbar HM.Nurnas: Ini Kado Terindah Buat Insan Pers pada Tanggal Cantik, 22222

Selasa, 22 Februari 2022 : 20.15

HM Nurnas.


Padang, Analisakini.id-Adanya Mou Kapolda dengan petinggi organisasi pers di Sumatera Barat, mendapat apresiasi tinggi dari Sekretaris Komisi 1 DPRD Sumbar HM. Nurnas.

Apresiasi tersebut langsung disampaikan HM. Nurnas didampingi ketua Forum Wartawan Parlemen Novrianto Ucok pada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (22/2/2022).

"Ini kado terindah untuk insan pers Sumatera Barat, bertepatan dengan tanggal cantik 22222, yakni tanggal 2 bulan 2, tahun 2022, moga para insan pers betul betul punya kebebasan pers sesuai aturan dan ketentuan, selamat kepada seluruh insan pers Sumatera Barat khususnya dan Indonesia umumnya," kata Nurnas.

Ia juga menambahkan, sebagai mitra Kepolisian dan wartawan, komisi 1 siap untuk bersama-sama membangun komunikasi dalam meningkatkan Marwah pers, sesuai dengan ketentuan berlaku, seperti apa yang dimaksud katakan Kapolda Sumbar Irjend. Pol. Teddy Minahasa.

"Kami juga punya keinginan yang sama untuk berkomunikasi baik dengan insan pers, maka kami meminta, dalam menjalankan profesi lakukan sesuai dengan kode etik dan aturan berlaku, sehingga semua merasa bahagia dan tidak ada yang tersakiti," tambah Nurnas.

"Karena kedekatan saya pada insan pers, maka saya memberikan apresiasi pada Kapolda dan meminta pada adek-adek saya insan pers agar bekerja secara profesional, dengan berpijak pada azas kemanusiaan pula," tambahnya lagi.

Pernyataan tersebut diamini Ketua FWP-SB Novrianto Ucok, dengan senyuman penuh makna, karena insan pers merupakan garda terdepan dalam melakukan kegiatannya, untuk kepentingan banyak orang, tanpa ada diskriminasi.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved