arrow_upward

Walikota Padang Hendri Septa Tegaskan Satpol PP Harus Paripurna Melayani Masyarakat

Selasa, 18 Januari 2022 : 19.11
Walikota Padang Hendri Septa salam komando dengan Kasat Pol PP, Mursalim dan Alfiadi saat sertijab Satpol PP di Mako Satpol PP Padang, Selasa (18/1). (ist)

Padang, Analisakini.id-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) harus elit dalam melayani masyarakat. Kedepan tentu tugas dari Satpol PP semakin berat, selain menegakkan tugas dan fungsinya menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, juga harus menjadi contoh dalam berbuat dan bersikap.

Hal itu dikatakan Walikota Padang, Hendri Septa saat sertijab kepala Satpol PP, di Mako Satpol PP Padang, Selasa (18/1/2022).

"Kepada bapak Alfiadi saya ucapkan terima kasih karena telah menjalankan tugas dengan baik. Kepada bapak Mursalim, jadikanlah pasukan kebanggaan saya ini, menjadi pasukan elit, elit dalam bertugas, elit dalam bertindak dan elit dalam beriman kepada Allah SWT," ujar Hendri Septa.

Hendri Septa mengatakan, sebagai garda terdepan dalam penegakan perda terutama tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, sesuai tugas dan fungsi diharapkan tetap laksanakan tugas dengan santun, humanis namun tetap tegas. Jadikan masyarakat sahabat kita.

"Personel Satpol PP yang saya banggakan dengan tetap dilakukannya sertijab ini dari Bapak Alfiadi ke Bapak Mursalim, tentu saya berharap kedepan Kasat Mursalim bisa melanjutkan apa yang telah baik menjadi lebih baik lagi," ujar Hendri Septa.

Dikatakan, Satpol PP itu adalah penganyom masyarakat, di pundak personil semua tertuang harapan dari Pemko Padang, untuk Padang yang lebih baik dalam menjaga kota yang tertib, kota yang tentram, indah dan religius.

"Satpol PP harus selalu hadir sebagai sahabat masyarakat, sahabat yang selalu hadir dalam kondisi apapun, dalam rangka meningkatkan kualitas kenyamanan serta ketertiban di Padang," kata dia.

Dikatakannya, mari bersama-sama menggapai visi misi Kota Padang menjadi kota pendidikan, kota budaya dan religius, serta sebagai tujuan wisata, baik dari Sumbar maupun luar Sumbar.

Sementara itu, Kasat Pol PP Padang, Mursalim, bertekad dan tentu akan melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat. Sehingga tercipta Kota Padang yang indah, damai, tentram serta tertata dengan baik.

"Dalam mengemban tugas untuk kenyamanan Kota Padang tentu akan lakukan dengan penuh tanggung jawab. Sesuai tugas dan fungsinya menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, demi terciptanya Kota Padang yang tertata dengan baik. Sehingga berharap Satpol PP Padang yang elit jadi percontohan untuk daerah lain," tutupnya. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved