arrow_upward

Satpol PP Padang Pindahkan Lapak PKL di Komplek Atom Center

Selasa, 04 Januari 2022 : 16.40

 

Petugas Satpol PP Padang memindahkan lapak-lapak yang menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan komplek Atom Center, Selasa (4/1). (ist).

Padang, Analisakini.id-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang menata lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sisi kiri dan kanan Komplek Atom Center, Selasa (4/1/2022).

Penataan ini dilakukan, dikarenakan jalan tersebut merupakan jalan alternatif dan telah sempit karena keberadaan PKL, sehingga menimbulkan kemacetan.

Kasat Pol PP Padang, Mursalim, mengatakan, lapak-lapak yang ada di lokasi tersebut sengaja ditata agar tidak menimbulkan kemacetan dan gangguan fungsi jalan. Lapak-lapak yang ditinggalkan pemiliknya, dibawa petugas ke Mako‎ Satpol PP Padang. "Penataan ini mengembalikan fungsi jalan tersebut," kata Mursalim.

Mursalim mengatakan, kepada seluruh pedagang agar bisa mengembalikan fungsi jalan. Karena ini merupakan fasilitas umum (fasum) dan menjadi perhatian bersama agar ditata dengan baik, indah dan rapi, dengan tidak lagi mendirikan lapak di sepanjang jalan tersebut.

"Ke depan jika tidak mematuhi tentu barang-barangnya akan dilakukan penyitaan," ujar Mursalim.

Mursalim mengimbau kepada seluruh masyarakat Padang, mari bersama-sama menjaga ketertiban dan ketentraman, untuk menciptakan kondisi yang aman, tertib serta menjaga keindahan kota.

"Kita ajak dunsanak kita untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan menciptakan Kota Padang aman dan nyaman," tutupnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved