arrow_upward

DJ Indah Cleo Urang Awak, Satu dari 18 Korban Tewas Bentrokan di Sorong

Rabu, 26 Januari 2022 : 13.19
DJ Indah Cleo, salah satu korban tewas bentrokan di Sorong. (Sumber: Instagram)

Sorong, Analisakini.id- Insiden bentrokan di Kota Sorong, Papua Barat menyisakan duka mendalam, termasuk penggemar dari seorang disc jockey (DC) yakni DJ Indah Cleo. Indah berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

DJ Indah Cleo menjadi satu dari 18 korban meninggal. Dia bersama 16 orang lainnya dinyatakan tewas setelah terjebak di bangunan yang dibakar massa. Sementara satu orang lainnya tewas karena dibacok.

Meninggalnya DJ Indah Cleo dikonfirmasi oleh akun media sosial Double O Club Sorong yang merilis kabar duka tersebut.

Tak hanya DJ Indah Cleo, seperti dikutip dari kompas.tv,  Efamouz Dancer dan Rockvolution Band bersama kru klub lainnya juga menjadi korban yang meninggal dunia.

Beberapa nama korban tewas bentrokan di Sorong, di antaranya Mimi, Afifa, Rista, Ami, Meilan, Kris, Dezra, Yanra, Sono, Indah Cleo, Clara, Fikram, Ica, Nanin, Edith Tri Putra, Ferman syahputra, Ridwan Dodoh.

"Deep condolences. DJ-Musician-Dancer & All Crew," demikian pernyataan dari pihak klub, dikutip Rabu (26/1/2022).

Banyak netizen yang menuliskan belasungkawa atas insiden tersebut, tak terkecuali para DJ tenar lainnya, seperti DJ Devina hingga Arien Catherine.

"My deepest condolences," tulis DJ Devina di kolom komentar.

"My deepest condolences, supposed to be we meet there, but thanks GOD to the last minute floght cancelation, fly high," komentar DJ Arien Catherine.


Sekilas DJ Indah Cleo

Tak banyak informasi yang dapat dirangkum dari sosok DJ Indah Cleo. Hanya saja, diketahui DJ Indah berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Dia berprofesi sebagai DJ sejak delapan tahun lalu, tepatnya sejak 2014.

Tercantum di bio Instagramnya, DJ Indah Cleo menuliskan dirinya membuka job untuk DJ, Resident, dan DJ khusus pesta pribadi.

Berdasarkan unggahan yang ada di akun Instagram Double O Club Sorong, DJ Indah Cleo sempat mengisi acara di klub tersebut pada Jumat (21/1) akhir pekan lalu.

Dalam acara Welcome Party tersebut, DJ Indah Cleo menjadi bintang besar bersama talent lainnya, termasuk Rockvolution Band dan Efamouz Dancer.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden bentrokan terjadi tempat hiburan malam yang ada di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022).

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan, bentrokan di Sorong ini terjadi karena kesalahpahaman antara pengunjung dan pihak keamanan klub.

"Kejadian (bentrok) sekitar pukul 11.30 WIT (23.30), buntut dari kejadian pada Minggu pagi yang berawal dari sebuah tempat hiburan malam akibat salah paham antara pengunjung dan pihak keamanan di tempat karaoke hingga berlanjut keluar," jelas Ary, dikutip dari Kompas.com.

Beberapa pihak mencoba menetralisir keadaan karena suasana antara dua kelompok semakin memanas. Sayangnya, bentrokan tidak terelakkan.

Para koban jiwa sudah dievakuasi ke RSUD Sele Besolu dan akan dilakukan identifikasi lebih lanjut karena kondisi jenazah yang hangus.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved