arrow_upward

Muhayatul Lantik Pengurus IMPPS UIN Imam Bonjol Padang, Ini Pesannya

Senin, 06 Desember 2021 : 16.34
Anggota DPRD Sumbar Muhayatul melantik pengurus IMPPS UIN Imam Bonjol Padang. (ist).

Padang, Analisakini.id-Anggota DPRD Sumbar Muhayatul melantik pengurus IMPPS UIN Imam Bonjol Padang periode 2021-2022 di Aula Fakultas Dakwah UIN IB Padang.

Dalam kesempatan itu, manta Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar sekaligus alumni IMPPS IAIN IB (sebelum berubah menjadi UIN IB), juga diminta untuk memberikan motivasi dan arahan kepada pengurus yang baru dilantik tersebut

"Saya hadir di sini utamanya bukan sebagai Anggota DPRD namun melainkan sebagai Alumni IMPPS yang pernah berproses panjang di IMPPS semasa aktif sebagai mahasiswa IAIN Imam Bonjol Padang," kata aktivis mahasiswa ini,

Sementara jabatan yang diamanahkan sebagai anggota DPRD Sumbar ini adalah hadiah atau bonus dari dari Allah SWT atas proses perjuangan dan pengabdian di masa perkualiahan. Oleh karena itu Muhayatul minta kepada mahasiswa teruslah berkiprah. 

Dan yang tidak kalah penting adalah beraktivitas penting dalam rangka meningkatkan kapasitas diri dan menambah pengalaman, tapi benteng agama jangan ditinggalkan. "Tetap syiarkan ajaran Islam dan ilmu Islam, itu adalah menjaga almamater,' tegas Muhayatul.

Menurut Muhayatul, IMPPS adalah salah satu organisasi tempat dirinya berproses dan tentunya juga pada beberapa organisasi lainnya.

"Artinya semua yang kita dapatkan atau yang kita tuai hari ini adalah buah dari proses yang telah kita lalui dimasa dahulunya,  jadi saya mengimbau kepada adik-adik untuk terus aktif dalam berorganisasi dan menebarkan manfaat kepada sesama mahasiswa dan juga  kepada masyarakat," ajaknya. 

Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumbar ini menyebutkan pelantikan yang dilakukan, Minggu (5/12) itu  bukanlah akhir tapi adalah awal perjungan dan jabatan ini akan dipertanggungjawabkan.

"Saya berharap dengan kepengurusan yang baru ini, IMPPS dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah Pesisir Selatan,' imbuhnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved