arrow_upward

Katidiang Online' Bukti Bangga Jadi Bagian IKA Unand

Selasa, 07 Desember 2021 : 09.13
Ist.

Padang, Analisakini.id--Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IKA Unand berlangsung 11 Desember 2021 dengan model hybrid. 

Tapi sebelumnya, selain mempersipakan pra Rakernas oleh Wakil Ketua Umum membidangi beberapa bidang, juga muncul twibboize; RAKERNAS-I IKA UNAND TAHUN 2021 https://twb.nz/rakernasikaunand

Selain itu ada gerakan Katidiang Online sukseskan Rakernas. 

"Semua itu terutama Katidiang Online adalah bagian jati diri dan bangga jadi bagian IKA Unand, jadi bagian alumni kampus tertua dan terhebat di tanah Sumbar sejak dulu sampai saat ini," ujar Kadep Pelayanan Publik DPP IKA Unand Adrian Tuswandi, Selasa 7/12-2021 di Padang. 

Selain itu menurut Ketua Harian sekaligus Ketua Panitia Rakernas IKA Unand 2021 dr M Riendra, katidiang online suskeskan Rakernas tidak ada paksaan. 

"Ini untuk meningkatkan rasa memiliki dan kebanggaan. Apalagi selama ini Alumni Unand soal ringan samo dijinjiang, barek samo dipikua tak disanksikan lagi," ujar Riendra. 

Di tempat terpisah Sekjen DPP IKA Unand Prof Reni Mayerni mengatakan rasa memiliki 130 ribu lebih alumni Unand selama ini sudah terbukti. 

"Katidiang online, bulir pikir dan kehadiran phisik atau online peserta Kongres IKA Unand adalah bukti solid dan eksisny DPP IKA Unand, DPD IKA Unand se Indonesia, DPP IKA Fakultas dan DPC IKA Unand kota dan kabupaten se Indonesia ujud soliditas dan komitmen berIKA Unand.Ini menjadi batu loncatan menatap tahun depan, hasil Rakernas tentu menjadi panduan demi eksis dan untuk Kedjajaan Bangsa,"ujar Reni Mayerni. (rls)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved