arrow_upward

Walikota Hendri Septa Ajak Warga Sukseskan Gebyar Sumdarsin Covid-19 di GOR Agus Salim

Selasa, 02 November 2021 : 18.09

 

Walikota Padang Hendri Septa rapat dengan jajarannya terkait kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke Padang. (humas).

Padang, Analisakini.id-Kota Padang, bakal kedatangan lagi Panglima TNI dan Kapolri. Rencananya pimpinan negara tersebut akan melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke  Padang hari ini, Rabu (3/11) untuk peninjauan gebyar vaksin (Gerakan Sumbar Sadar Vaksin atau Sumdarsin) Covid-19 yang dilaksanakan di GOR Agus Salim. 

Walikota Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI dan Kapolri atas perhatian dan dukungan kepada Pemerintah Sumatera Barat, terutama Kota Padang. 

"Alhamdulillah, Kota Padang bakal kedatangan lagi Panglima TNI dan Kapolri. Ini merupakan bentuk dukungan dan support dari Pemerintah Pusat untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang," ungkap Wako Hendri Septa sewaktu rapat bersama Camat se-kota Padang di Gedung Putih Rumah Dinas, Senin (1/11).

Hendri Septa dalam kesempatan itu memerintahkan kepada Camat untuk segera memobilisasi massa supaya hadir dan mengikuti gebyar vaskin yang bakal diadakan pada 3 November 2021 nanti. 

"Kepada bapak/ibuk camat, silakan data kembali warganya yang belum di vaksin supaya dapat dihadirkan nanti di GOR Agus Salim. Saya juga mengimbau kepada ASN Pemko Padang bagi yang belum divaksin agar juga dapat mengikuti kegiatan tersebut nantinya," ungkap Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Polresta Padang dan sejumlah pimpinan OPD terkait. 

Pemimpin Kota Padang itu menambahkan saat ini capaian vaksin di Kota Padang baru menyentuh angka 56,88 persen dari jumlah warga yang akan divaksin sebanyak 720 ribu jiwa. 

"Untuk itu sekali lagi kami mengimbau kepada kepada seluruh warga Kota Padang, mari kita vaksin. Mari kita jaga diri kita dan keluarga kita dari penyebaran Covid-19 sehingga tercipta herd immnuty di Kota Padang nantinya," pungkasnya. 

Sebelumnya, Walikota  Hendri Septa juga mengikuti rapat persiapan kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Korem 032 Wirabraja. Rapat tersebut dihadiri Sekdaprov Sumbar Hansastri, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada. (***)

Walikota Padang Hendri Septa rapat dengan jajarannya terkait kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke Padang. (humas).

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved