arrow_upward

Tujuh Kandidat Berebut, Gong Musda PKDP Padang Dipukul Besok

Jumat, 05 November 2021 : 15.52
Sejumlah panitia Musda PKDP Kota Padang beres-beres di lokasi Musda diadakan. (ist)

Padang, Analisakini.id-Musda PKDP Padang digelar, gong Musda dipukul besok (Sabtu, 6 November 2021) oleh Walikota Padang Hendri Septa. Musda direncanaka juga dihadiri Ketum DPP PKDP Refrizal dan perwakilan DPW PKDP dari berbagai provinsi.

"Insya Allah Musda sudah oke, Musda menjadi barometer bagi PKDP provinsi lain dalam menggelar Musda PKDP di kota dan kabupaten provinsi mereka masing-masing," ujar Careteker Ketua DPD PKDP Kota Padamg Syaharman Zamhar di tengah persiapan akhir Musda di Hotel Kryad Bumi Minang, Jumat, 5 November 2021.

Dihadiri 150 peserta tetap menaati Prokes, utusan DPC PKDP Kecamatan se Kota Padang, utusan dari DPD PKDP Padang dan utusan DPW PKDP Sumbar juga dihadiri peserta perseorangan.

"Total suara di draft Musda akan memperebutkan 11 suara. Tapi, nanti berpulang ke peserta Musda sendiri besok," ujar Syaharman.

Semangat Musda PKDP Padang 2021 adalah semangat bersatu orang Padang asal piaman (Padang Pariaman dan Kota Pariaman).

"Musda juga menjadi ujian eksistensi warga Padang asal Piaman dan menunjukan rang Piaman itu adalah punggawa demokrasi," ujar Syaharman.

Ada tujuh orang hebat Piaman yang merebut PKDP Padang 1 di antaranya Amril Amin (Wakil Ketua DPRD Padang), Azwar Siri (advokat dan pemerhati hak konsumen), Hanafi (pengusaha), Arfan (konsultan/ketua panitia) dan Hendra Anwar (mantan Ketua IMAPPAR Padang) serta  Masrizal Mamak (pengusaha).

"Meski banyak calon, banyak suara berharap Musda ini berujung aklamasi, sehingga soliditas rang Piaman makin teruji di Padang, Insya Allah mengutamakan musyawarah dan mufakat,"ujar Syaharman. (rilis)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved