arrow_upward

Sukseskan Program Vaksinasi Massal, Kapolda Sumbar Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Senin, 01 November 2021 : 20.42

 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik serahkan penghargaan kepada Kapolres terbaik sukseska program vaksinasi dan personel lainnya. (ist)

Padang, Analisakini.id- Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, S.Ik serahkan penghargaan kepada personelnya yang dinilai berprestasi.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada upacara di Lapangan Mapolda Sumbar, Senin (1/11/2021).

"Ini bukan kerja keras Kapolda maupun Wakapolda, tapi kontribusi dari rekan-rekan semuanya. Secara pribadi dan selaku Kapolda Sumbar menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua," ujar Kapolda.

Kapolda berharap, agar personel Polda Sumbar lainnya untuk dapat juga mensukseskan vaksinasi kepada masyarakat.  Kalau perlu seluruh personel diberikan penghargaan. 

Apel pemberian penghargaan ini diikuti Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, M.Si, Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres/Kapolresta sejajaran Polda Sumbar dan Personel Polda Sumbar. 

Personel yang menerima penghargaan terbagi dalam lima kategori, di antaranya, personel yang diperbantukan di satuan wilayah/Polres telah berhasil membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam rangka percepatan vaksinasi Polda Sumbar.  

Mereka yang mendapatkannya adalah Kombes Pol Joko Ananto, SIK, MH jabatan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Sumbar (terbaik I), AKBP Hasanuddin, S.Ag jabatan Irbid I Itwasda Polda Sumbar (terbaik II) dan  AKBP Sugeng Hariyadi, S.Ik jabatan Irbid II Itwasda Polda Sumbar (terbaik III).

Sedangkan untuk Kapolres yang telah berhasil melebihi targetnya/membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu, 30 Oktober 2021) di lingkungan Polda Sumbar adalah I AKBP Sri Wibowo, SIK, MH jabatan Kapolres Pesisir Selatan (terbaik I), AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH, jabatan Kapolres Sijunjung (terbaik II) dan AKBP M. Aries Purwanto, SIK Jabatan Kapolres Pasaman Barat (terbaik III).

Untuk Satuan kerja (Satker) yang telah berhasil melebihi targetnya/membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu, 30 Oktober 2021) di lingkungan Polda Sumbar. Yakni Terbaik I Satker Itwasda Polda Sumbar, Terbaik II Satker Ditbinmas Polda Sumbar, dan Terbaik III Satker Biro SDM Polda Sumbar.

Personel Satker Polda yang telah berhasil melebihi targetnya/ membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN (Sabtu 30 Oktober 2021) di lingkungan Polda Sumbar. Yakni Terbaik I Ipda Ril Putra, jabatan PS. Paur Sibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Sumbar, Terbaik II AKP Nasirwan, S.Sos, jabatan PS. Kanit Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumbar, dan Terbaik III Briptu Rio Puska Saputra jabatan Ba Ditresnarkoba Polda Sumbar.

Untuk Personel Vaksinator terbaik di lingkungan Polda Sumbar pada kegiatan vaksinasi massal  dalam rangka Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin). Yakni Terbaik I Pengatur I Fitri Yanti, Amd.Keb, Jabatan Bakes Unit I Poliklinik Biddokkes Polda Sumbar, Terbaik II Penata Asmawati Andjung, Amd.Kep, Jabatan Paur Uryankes Subbidkespol Biddokkes Polda Sumbar, dan Terbaik III Elfi Agustian, STR,Keb. Jabatan PNS RS. Bhayangkara TK. III Padang.

Pemenang Bhayangkara Mural Festival

Irjen Pol Teddy Minahasa juga menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sumbar.

Untuk juara I didapat oleh M. Anzar Kusuma dengan nomor urut 24. Juara II adalah M. Fathur R Jodi dengan nomor urut 32, dan juara III adalah Rafiq Gusly Abdul dengan nomor urut 28.

Sedangkan untuk pemenang Harapan I adalah Rahmat Fernando dengan nomor urut 13, Harapan II Dedi Purwanto dengan nomor urut 09, dan Harapan III adalah Wahyu Kurniawan dengan nomor urut 12. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved