arrow_upward

Meriahkan HUT YJI ke-40 dengan Senam Massal, Genny Hendri Septa: YJI Siap Bikin Warga Padang Sehat-sehat

Minggu, 14 November 2021 : 15.28

 

Ketua YJI Padang Ibu Genny Hendri Septa serahkan door prize kepada peserta senam massal yang beruntung. (humas)

Padang, Analisakini.id-Memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Yayasan Jantung Indonesia (YJI) ke-40 tahun 2021, YJI Padang menggelar senam jantung sehat sekaligus mengikuti peringatan hari jadi bagi YJI se-Indonesia secara virtual di pelataran parkir GOR H. Agus Salim Padang, Minggu (14/11/2021). 

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua YJI Kota Padang Ibu Genny Hendri Septa itu diikuti para pengurus YJI kecamatan se-Kota Padang disertai masyarakat umum.

Genny mengatakan, melalui momentum HUT YJI ke-40 tersebut ia berharap YJI Padang bisa senantiasa eksis mengajak warga Kota dapat menjaga pola hidup sehat, khususnya terhindar dari penyakit jantung.

"Dengan peringatan ini kami ingin lebih memotivasi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga terutama seperti melakukan senam," ujarnya.

Istri Walikota itu pun juga membeberkan pihaknya akan terus melakukan 'road show' ke semua kecamatan se-Kota Padang. Tujuannya demi mensosialisasikan penerapan pola hidup sehat bagi masyarakat.

"Saya juga berpesan kepada seluruh pengurus YJI Kota Padang untuk selalu melaksanakan dan menyuarakan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat di tengah masyarakat," katanya dalam kegiatan yang mengacu prokes tersebut.

Begitu juga kepada yang belum vaksin mari vaksinasikan diri demi mendukung terciptanya 'herd immuminity' bagi warga Kota Padang secara keseluruhan.

Dalam peringatan YJI ke-40 tingkat Padang tersebut, YJI Padang juga dilakukan pembagian 'door prize' bagi peserta acara. Sejumlah door prize menarik pun disediakan mulai daru kompor gas, kipas angin, dispenser dan lainnya.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved