arrow_upward

Mahasiswa asal Pasaman Ini Tewas di Tempat Setelah Digilas Mobil Tangki

Rabu, 03 November 2021 : 20.59
Korban dievakuasi polisi dibantu masyarakat. (ist)


Muarojambi, Analisakini.id- Abdul Hadi, mahasiswa asal Pasaman, Sumatera Barat ini jadi korban tabrak lari. Abdul Hadi meregang nyawa  di Jalan Lintas Jambi Bulian tepatnya di RT 01 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota. Peristiwa tragis ini terjadi Rabu (03/11/21) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, Abdul Hadi pagi itu mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BH 3771 YQ. Korban tengah berkendara atau melaju dari arah Mendalo menuju Kota Jambi.

Sesampainya di TKP, dengan kondisi jalan lurus korban hendak mendahului mobil tangki yang ada di depannya. Korban mendahului mobil tangki tersebut dengan menggunakan bahu jalan sebelah kiri atau mendahului dari kiri. Nahasnya, saat mendahului, korban tersenggol mobil tangki tersebut dan terjatuh hingga akhirnya terlindas ban bagian belakang mobil tangki itu.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Raden Mattaher," kata Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi melalui keterangan tertulis Rabu (3/11/2021) seperti dikutip dari brito.id.

Sementara pengendara mobil tangki warna hijau yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Pengemudi Fuso melarikan diri, saat ini masih dalam pengejaran anggota lantas," kata Amradi. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved