arrow_upward

Kecelakaan, Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Meninggal Dunia

Kamis, 25 November 2021 : 14.22

Alm Rinaldi Anggota DPRD Sumbar hembuskan nafas terkahir di Puskemsas Pasa Rabaa Manijau, diinfokan karena kecelakaan sepeda motor, Kamis (25/11/2021). (dok)


Agam, Analisakini.idInnalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang eke rahmatullah, Rinaldi, Anggota DPRD Sumbar dari PKS, meninggal dunia usai shalat Zuhur, Kamis (25/11/2021).

Dari informasi yang didapat, Rinaldi meninggal dunia di Puskesman Pasa Rabaa Maninjau Agam. Diduga Rinaldi mengalami kecelakaan sepeda motor di Tanah Sirah Nagari Duo Koto Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (25/11) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Waka Polsek Tanjung Raya IPTU Akhiruddin, menjelaskan, korban diduga jatuh saat mengendarai motor pada ketinggian 6 hingga 8 meter dalam perjalanan di Tanah Sirah Nagari Duo Koto tersebut untuk kegiatan kunjungan kerja dewan.

"Diperkirakan korban meninggal di lokasi kejadian dan setelah itu dibawa ke Puskesmas Pasa Raba Maninjau,"katanya.

Direncanakan almarhum yang sebelumnya adalah sekretaris pribadi (sespri) Prof. Irwan Prayitno (Gubernur Sumbar periode 2010-2021) dikebumikan hari ini juga di makam keluarga. Selamat jalan, Ustadz Rinaldi. Teruslah ke surga.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved