arrow_upward

Hendri Septa : Pemko Padang Siap Bersinergi dengan PKPD

Sabtu, 06 November 2021 : 16.36
Walikota Padang Hendri Septa saat disambut Ketua Pelaksana Musda PKDP Padang Novrianto. (ist)

Padang, Analisakini.id- Musyawarah Daerah IV Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP)  Kota Padang yang mengusung tema " Menggalang kebersamaan menuju kebersatuan kota Padang asal Piaman dalam wadah PKDP sebagai upaya membangun tali silahturahmi dan rasa kebersamaan bakampuang banagari" dibuka  oleh Walikota  Padang Hendri Septa dan Ketua DPW PKDP Sumatera Barat Ramal Saleh dengan pemukulan gong secara bersama-sama.

Hadir juga Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin dan perwakilan DPW PKDP,  Anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas, Anggota DPRD  Padang "Aciak" Amrin Amin serta rang Piaman Se-Sumbar.

Dalam sambutannya Ramal Saleh berterima kasih kepada pelaksana Musda  PKDP yang telah berjibaku menyiapkan Musda hari ini.  Ia juga mengungkapkan  musda kali ini adalah untuk mewujudkan visi dan misi kepengurusan PKDP . 

" Hari ini kita tidak bertanding mencari pemimpin tapi kita mencari yang terbaik dari yang paling baik dari ke 7 calon ketua kita saat ini, maka bermusda lah dengan santun dan bijaksana", harapnya.

Selanjutnya Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin mengajak rang Piaman dan perantau piaman bersatu dan kompak dalam membangun daerah Sumatera Barat.

" Ada lima ciri khas orang Piaman yaitu  'cadiak' (pintar),  Dimana saja ada rang Piaman, 'Ongeh' , 'Tunjuak Muncuang', dan 'Palapau', Dimana semua nya itu adalah karakter kuat yang bermakna positif yang membuat rang Piaman kompak dan solid baik di sumbar maupun di rantau" ujar Mardison.

Walikota Padang Hendri Septa mengucapkan selamat kepada keluarga besar PKDP atas berlangsungnya Musda IV ini. 

" Bermusyawarah untuk kebersamaan adalah  prinsip utama dalam kesuksesan pemilihan ketua dan kepengurusan setiap komunitas dan perkumpulan, maka kita bersama berharap siapapun pemimpin yang terpilih adalah pilihan terbaik kita bersama, "sambutnya.

Selanjutnya Walikota Padang menyatakan Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan PKDP dalam membangun Sumatera Barat yang madani.

" Semoga kolaborasi maupun gebrakan PKDP dengan pemerintah kota Padang bisa menciptakan inovasi yang luar biasa untuk kemajuan daerah Sumatera Barat," tutup Walikota Padang yang juga sumando Piaman. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved