arrow_upward

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Finance Award 2021

Sabtu, 20 November 2021 : 11.33

 

Dirut Bank DKI Fidri Arnaldy

Jakarta, Analisakini.id- Bank DKI meraih penghargaan melalui ajang Indonesia Finance Award – IV – 2021 (IFA-IV-2021). Penghargaan diberikan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan Indonesia Asia Institute dan Ideku Group.

Pada ajang bertema “Financial Resilience In Economic Turbulance – Embracing  Opportunities In Recovery Era”, Bank DKI berhasil memperoleh predikat Excellent pada kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan aset Rp50 triliun – Rp75 triliun, Jumat (19/11/2021).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang memiliki financial resiliency selama pandemi dengan parameter penilaian yang mencakup profitabilitas, solvabilitas, dan likuiditas.

Penilaian langsung dari Dewan juri, independen  yang  profesional dari Perbanas Institute dan  IPMI International Business yang dilaksanakan secara daring. Diikuti oleh kurang lebih 200 peserta perwakilan dari berbagai institusi keuangan. 

Tidak hanya Bank DKI dan BPD se-Indonesia, para perwakilan peserta juga berasal dari institusi pemerintah, perusahaan Tbk, Badan Usaha Milik Negara, multifinance, perusahaan asuransi dan institusi keuangan lainnya.

Penghargaan yang diperoleh Bank DKI atas kinerja keuangan perusahaan dari laporan keuangan tahunan per Desember 2020 yang telah diaudit dan dipublikasikan melalui laporan tahunan 2020 di website perusahaan maupun data publik lainnya.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy berharap penghargaan ini memacu seluruh insan Bank DKI untuk semakin berprestasi lagi khususnya dalam layanan kepada nasabah.

Fidry juga mengucapkan terima kasih kepada Majalah Economic Review dan Indonesia - Asia Institute beserta seluruh dewan juri atas award yang diberikan.

"Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh pemegang saham dan nasabah setia Bank DKI. Kami harap penghargaan ini dapat memacu seluruh insan Bank DKI untuk menorehkan kinerja sehingga membuat prestasi makin baik lagi di tengah transformasi digital yang kami lakukan untuk nasabah setia,” terang Fidri yang sebelumnya adalah Direktul Bisnis Ritail BRI Syariah dan beberapa kali menjadi Kanwil BRI di beberapa provinsi. (***) 

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved