arrow_upward

Pengurus Baru Belum Dilantik, Panitia Kongres VI IKA Unand Dibubarkan

Jumat, 01 Oktober 2021 : 17.46

 

 

Ketua OC Kongres VI IKA Unand, Insannul Kamil serahkan laporan pertanggungjawaban kongres kepada M. Shadiq Pasadique selaku penanggungjawab disaksikan Ketua SC Yul Akhyari sastra dan panitia lainnya, Jumat (1/10/2021). (ist)

Padang, Analisakini.id — Panitia Kongres VI Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) dibubarkan, Jumat (1/10/2021). Panitia kongres sukses laksanakan Kongres VI hingga melahirkan Ketum DPP IKA Unand. Ketum DPP IKA Unand bersama formatur pun juga tuntas menyusun kepengurusan dan direncanakan dilantik minggu depan.

Pembubaran panitia kongres itu, diawali dengan makan siang bersama, Jumat (1/10/2021) di Rumah Makan Silungkang. Hadir dalam acara pembubaran itu OC dan SC Kongres VI IKA Unand, Penanggung Jawab Kongres M. Shadiq Pasadique dan Muchsin AR.

“Momen ini adalah dalam rangka melaporkan pekerjaan yang diberikan oleh DPP IKA Unand dan Penanggungjawab Kongres VI IKA Unand yang telah selesai kita laksanakan,” ujar Ketua OC Kongres VI IKA Unand, Insannul Kamil.

Ditambahkan Sekretaris OC Kongres VI IKA Unand pada rapat pembubaran OC dan SC Kongres VI IKA Unand mengatakan semua rangkaian kegiatan Kongres IKA Unand sudah terlaksana dengan lancar.

“Ada yang tak terselenggara itu disebabkan karena kondisi pandemi covid-19 masih mengganas di periode kerja OC Kongres VI IKA Unand waktu itu,” ujar Ilhamsyah Mirman.

Wakil Ketua OC Kongres VI IKA Unand Prof. Dedi Prima Putra menyebut harus ada siliah jariah tim kerja kongres. “Bentuk apresiasi Ketua OC kepada tim yang bekerja keras mensukseskan pra dan saat kongres VI IKA Unand,” ujarnya.

Sementara itu Bendahara OC Kongres VI IKA Unand Erizon Bahar mengatakan sisa dana kongres tidak banyak. “Terpentingnya sampai pelaksanaan pembubaran panitia hari ini, Panitia OC Kongres VI IKA Unand tidak tekor,” ujar Erizon Bahar.

Ketua SC Kongres VI IKA Unand Yul Akhyari Sastra mengatakan kerja keras berbalas sukses.

“Allhamdulillah kerja keras pelaksanaan sudah berhasil. dengan sukses lengkap dengan warna dan dinamikanya. Kongres VI IKA Unand memang beda,” ujar Yul.

Diakhir acara pembubaran Insannul Kamil bersama Ilhmsyah Mirman serahkan bundel lampiran administrasi dan laporan keuangan Kongres VI IKA Unand kepada M. Shadiq Pasadique dan Muchsin AR. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved