arrow_upward

Walikota Padang Hendri Septa : Lindungi Generasi Muda dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 September 2021 : 18.56

Walikota Padang Hendri Septa bersama sejumlah pejabat dan jemaah mushalla Aisyah Seberang Air. (humas)


Padang, Analisakini.id-Walikota Hendri Septa menegaskan di tengah pengaruh global kian gencar, melindungi generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba adalah penting. 

"Tidak saja penyalahgunaan narkoba, banyak hal negatif lain yang bisa mengintai dan membuat generasi muda terjerumus di dalamnnya," kata Walikota Hendri Septa saat melakukan progra, Subuh Sajadah, Jumat (17/9/2021) di mushalla Aisyah Seberang Air, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh, 

Oleh karena itu, Walikota mengajak semua pihak mulai dari orang tua dan seluruh elemen masyarakat dapat menjaga para generasi muda dari hal membahayakan yang dapat merusak generasi muda tersebut.

"Meski saat ini kita disibukan oleh pandemi Covid-19, namun hal ini harus terperhatikan oleh kita bersama. Dalam hal ini tentu butuh dukungan peran semua pihak dan para orang tua tentunya," cetus Wako Padang itu.

Dia menegaskan hal itu pentinga demi menyelematkan masa depan para generasi muda selaku calon pemimpin di masa datang.

Dalam kesempatan itu, Hendri Septa juga menjelaskan Subuh Sajadah yang dilakukan di samping beribadah kepada Allah Swt juga untuk menjalin silaturahmi dengan jamaah/masyarakat sekaligus menerima berbagai masukan dan aspirasi demi kebaikan dan kemajuan bersama.

Adapun di antara permasalahan yang disampaikan warga Seberang Air Pisang Kecamatan Pauh dalam kesempatan itu adalah terkait kegiatan pendidikan keagamaan. Khususnya pembangunan di Musala Aisyah yang masih terbengkalai. 

"Alhamdulillah, semua permasalahan yang disampaikan warga dapat \terjawab. Bahkan ada yang menyampaikan terima kasih untuk perbaikan jalan sudah dilaksanakan. Sedangkan harapan yang baru disampaikan kali ini tentu akan kita sikapi secepatnya," tutur Walikota.

Dalam kunjungan ke mushalla itu, walikota didampingi Asisten Administrasi Umum Didi Haryadi, Plt Kepala Inspektorat Kota Padang Ferri Erviyan Rinaldi, Sekretaris Dinas PUPR Desmon Danus, Kabag Kesra Puji Astomi serta tokoh masyarakat Indro. Camat Pauh Jasman dan Lurah se-Kecamatan Pauh. (***).


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved