arrow_upward

Sekretariat Unand Kemalingan Dua Kali, Ini Barang yang Diambil

Selasa, 07 September 2021 : 19.25

 

Petugas dari Polsek Padang Timur meninjau sekretariat Unand yang ditimpa kemalingan. (ist)

Padang, Analisakini.id-Tindakan responsif Polsek Padang Timur atas laporan pencurian di Sekretariat IKA Unand patut diacungi jempol, hal tersebut terlihat saat perwakilan dari DPP IKA Unand Ilhamsyah Mirman bersama Mona Sisca datang ke Kantor Polsek Padang Timur langsung dilayani oleh petugas dengan sigap. 

Setelah menjelaskan maksud kedatangan untuk melaporkan kejadian pencurian yang menyebabkan hilang nya Laptop, Komputer dan Printer. Petugas yang sedang  bertugas saat itu di polsek adalah KA SPKT Polsek Padang Timur Aiptu Osmardi Marius, 

Ka. Team I Riksa,  Aiptu  Wen Sayuti dan Pawas Aiptu Yosrizal langsung mendatangi TKP di jalan Kismangunsakoro no 11 Padang.

Petugas langsung memeriksa semua kerusakan yang di akibatkan oleh maling tersebut mulai dari mengambil foto kerusakan pintu dan ruangan sekre,  memeriksa CCTV  dan mengambil barang bukti linggis yang ditinggalkan pencuri di lokasi kejadian. 

Aiptu Wen Sayuti mengatakan pihaknya langsung tindak lanjuti laporan ini dengan memeriksa terlebih dahulu CCTV yang terpasang di rumah sebelah sekretariat ini dan selanjutnya nanti akan koordinasikan terus perkembangannya dengan pihak IKA Unand.

Kejadian pencurian yang sudah dua kali terjadi ini hanya berselang 3 hari. Kejadian pertama Jumat (3/9/2021) yang dicuri laptop. Lalu kejadian yang kedua, Selasa (7/9/2021) yang dicuri komputer dan printer.

 Dengan adanya respon cepat dari pihak kepolisian padang timur kita berharap pencuri ini cepat tertangkap dan bisa menjadi efek jera bagi pelaku" ujar Ilham setelah melapor ke Polsek Padang Timur. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved