arrow_upward

Mahasiswa dari UKS Tampil di Dies Natalis Unand ke-65

Senin, 13 September 2021 : 13.56

 

Mahasiswa dari UKS tampil di Dies Natalis Unand ke-65. (ist)

Padang, Analisakini.id-Senin, 13 September 2021, mahasiswa dari Unit Kegiatan Seni (UKS) Universitas Andalas (Unand) mengisi acara Dies Natalies Unand yang ke-65 di Convention Hall Unand Kampus Limau Manis Padang. 

Mahasiswa yang mengisi acara tersebut berjumlah 21 orang dengan membawakan tampilan berupa paduan suara. Mereka tampil lancar dan khidmat dengan membawakan dua lagu. Lagu pertama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu kedua membawakan lagu Kebyar-Kebyar. 

Lagu pertama dibawakan saat pembukaan acara sedangkan lagu kedua dibawakan saat pertengahan acara.

Saat tampil tersebut, paduan suara dari UKS Unand tampil menggunakan almamater. Karena masih masa pandemi covid- 19, pelaksanaan Dies Natalis Unand ke-65 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker, termasuk mahasiswa yang tampil tersebut.

Selain itu, acara juga diadakan secara virtual dan ada yang hadir secara offline. Yang offline dihadiri oleh para pimpinan Unand dan pimpinan fakultas di lingkungan Unand.

Sedangkan yang virtual di hadiri oleh anggota senat Unand dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara dies natalis tersebut, ikut memberikan sambutan dan testimoni oleh Presiden Jokowi, beberapa pimpinan lembaga tinggi negara, sejumlah menteri, sejumlah anggota DPR dan para atokoh lainnya secara virtual. 

Pimpinan UKS, Irfan El Fakhri menyebutkan tim UKS biasa tampil lancar dan khidmat karena sudah latihan sebelumnya. “Karena kami diminta isi acara, maka kami latihan dengan serius. Apalagi kami tampil di depan para petinggi Unand dan para tamu lainnya” ujar, Irfan El Fakhri.(khai)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved