arrow_upward

Kadisnakertrans Sumbar Meninggal Dunia

Selasa, 28 September 2021 : 08.31

 

Nasrizal Nazarudin.

Padang, Analisakini.id-Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Nazrizal  Nazarudin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans Sumbar) dalam usia 51 tahun pada Senin (27/9/2021) pada pukul 23.15 Wib di SPH Padang.

Kabar duka itu begitu mengejutkan dan cepat meluas di berbagai grup media sosial. Maklum almarhum termasuk kepala dinas yang kinerjanya termasuk bagus. Bahkan dia sendiri sering mempublish kegiatan di dinas tersebut lewat Facebooknya.

"Almarhum adalah yunior saya di APDN Bukittinggi angkatan XXIII. Kami akrab memanggilnya dengan sebutan Ce'i," tulis Jasman Rizal, Kadis Kominfotik Sumbar lewat laman Facebooknya.

"Saya bersaksi, beliau orang baik..!!! Semoga Allah terima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan...

 Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin.,"tulis Jasman.

Almarhum juga putra terbaik Pesisir Selatan , tepatnya Air Haji. Bahkan ada hubungan keluarga dengan almarhum Nasrul Abit (Wagub Sumbar periode 2016-2021). 

"Mamak tibo jo almarhum Nasrul Abit. Tapi beliau rendah hati. Tak mau disebut-sebut dekat. Lebih kedepankan kerja secara profesional. Wagub tetap Wagub, induk semang almarhum di rumah bagonjong,' ujar seorang ASN Disnakertrans.

Almarhum menjabat Kadisnakertrans sejak 26 Agustus 2016 bersamaan dengan 13 pejabat eselon 2 lainnya. Almarhum dilantik setelah sebelumnya ikut lelang jabatan tersebut.

Selamat jalan Pak Kadis. Insyaallah surga menunggumu. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved