arrow_upward

Gubernur Sumbar Mahyeldi Sebut Almarhum Nazrizal Sosok yang Bertanggung Jawab

Selasa, 28 September 2021 : 21.45

 

Gubernur Sumbar Mahyeldi melepas jenazah Kepala Dinas Nakertrans Nazrizal. (adpim)

Padang, Analisakini.id-Gubernur Sumbar Mahyeldi melepas jenazah Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Nazrizal di lobi kantor Gubernur, Selasa (28/9/2021). Almarhum dinilainya sebagai sosok yang bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.

"Saya sudah mengenal almarhum sejak ia bertugas di Pesisir Selatan hingga bertugas di Pemprov Sumbar. Almarhum adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap tugasnya, bahkan jika harus bekerja hingga malam hari," katanya.

Banyak hal positif yang ditinggalkannya semasa bertugas seperti sinkronisasi tenaga kerja tamatan SMK dengan Balai Latihan Kerja (BLK) serta upayanya mengirim tenaga kerja Sumbar ke luar negeri.

Kerja itu harus dilanjutkan oleh pegawai di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi sebagai salah satu upaya mengalirkan amal hingga ke alam kubur.

"Kerja itu adalah ilmu yang bermanfaat yang amalnya akan terus mengalir kepada almarhum jika terus dilanjutkan," ujarnya.

Ia juga berharap keluarga bisa ikhlas karena sesungguhnya semua manusia akan merasakan mati, hanya saja ada yang dahulu ada yang kemudian.

Almarhum lahir pada di Padang, 14 Januari 1970, meninggal dunia pada hari Senin pukul 23:15 Wib di SPH Semen Padang. 

Meninggalkan istri meninggalkan 1 orang Isteri (Ibu Dewi Ria) dan 2 orang anak (Raissalia T Dwina DAN Rayhand Nasser). Jenazah dimakamkan di Makam Kuburan Tunggul Hitam.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved