arrow_upward

Bertemu Komunitas Majelis Taklim di Pariaman, Nevi Zuairina Sampaikan Aktivitas Sosial

Minggu, 19 September 2021 : 09.46
Anggota DPR dari Fraksi PKS Nevi Zuairina bersama pengurus dan anggota majelis taklim di Pariaman. (ist).

Pariaman, Analisakini.id- Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina  bertemu dengan komunitas Majelis Ta'lim di Pariaman untuk menyambung silaturahim berkesinambungan di wilayah Sumatera Barat. Pertemuan ini ia lakukan di Desa Padang Biriak-Biriak, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Legislator Sumbar ini, meyakinkan kepada majelis taklim yang mayoritas ibu-ibu, agar pertemuan-pertemuan yang dilakukan memiliki tujuan utama selain meningkatkan kualitas hubungan sosial kemasyarakatan, juga meningkatkan kualitas keilmuan baik ilmu umum maupun ilmu agama.

"Majelis taklim merupakan sarana bersilaturami yang sangat berkualitas. Niatnya karena semata-mata mendapat keridhaan Allah SWT. Oleh karena itu, peningkatan ilmu dunia dan akhirat dapat dihadirkan oleh peserta yang hadir dimana rata-rata para da'i dan da'iyah", tutur Nevi.

Politisi PKS ini mengatakan, Rasulullah dan para sahabatnya selalu melakukan pertemuan rutin dimana setiap pertemuannya sangat berkualitas karena selain bermasyarakat, bersosial, transfer ilmu juga memecahkan berbagai persoalan yang terjadi di sekitar warga.

Untuk meningkatkan keeratan dan saling mengikat persaudaraan, Politisi Perempuan PKS ini juga menyerahkan baju seragam yang dapat dipergunakan pada acara-acara formal komunitas majelis taklim. 

"Saya berharap, suasana majelis taklim di seluruh sumbar, kualitas kekeluargaan dan kebersamaannya semakin baik dan terus maju. Kekompakan di masyarakat inilah yang akan menjaga suasana kondusif dan aman karena ketentraman tercipta dengan saling bersilaturami saling bertemu wajah satu sama lain. Saling membantu yang kesusahan dan saling menanggung akan menjadi salah satu kekuatan warga dalam meningkatkan kualitas bermasyarakat bahkan bernegara", tutup Nevi Zuairina. (***)


 




Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved