arrow_upward

Anggota DPR Asli Chaidir Bantu Korban Kebakaran di Tarantang

Jumat, 24 September 2021 : 17.42
Anggota DPR dari Fraksi PAN, H.M Asli Chaidir diwakili pengurus DPD PAN Padang, Andika menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian atas bencana yang menimpanya. (ist)

Padang, Analisakini.id-Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Anggota DPR dari Fraksi PAN, H. M. Asli Chaidir menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di di RT 003/RW 003 Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Jumat (24/9/2021).

Bantuan itu diantarkan oleh Andika dari pengurus DPD PAN Padang ke korban, lantaran Asli sendiri sedang berada di Jakarta melaksanakan tugas kedewanannya.

Bantuan yang diberikan Asli kepada tiga KK menjadi korban kebakaran itu adalah bantuan paket sembako berupa beras masing-masing KK 20 kg, lalu mie instan masing-masing juga satu kardus. Kemudia juga gula, minyak goreng, teh dan lainnnya.

Seorang korban, usai menerima bantuan itu menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR dari Fraksi PAN, Asli Chaidir yang telah memberikan bantuan sembako untuk dirinya dan korban lainnya. Kebakaran tersebut telah menghanguskan semua kebutuhan dapurnya. 

"Alhamdulillah, bantuan sembako ini bermanfaat sekali bagi kami. Sampaikan terimakasih kami kepada Pak Asli. Semoga beliau sehat selalu dan terus mengabdi, berbuat untuk negeri ini," ujarnya.

Andika sendiri dalam kesempatan itu mengatakan, mendengar kabar duka tersebut, Pak Asli langsung menghubungi dirinya agar salurkan bantuan sembako kepada korban.

"Semata-mata rasa peduli antar sesama dan beliau sejak dahulu memang begitu adanya. Semoga bisa menjadi sitawa sidingin dan dapat meringankan beban para saudara kita yang ditimpa musibah,"jelas Andika.

Peristiwa kebakaran di Kelurahan Tarantang itu terjadi Kamis (23/9/2021) dinihari dan menghanguskan 2 unit rumah. Selain rumah, musibah kebakaran itu juga menelan 1 korban jiwa atas nama Khairul Umam (39). (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved