arrow_upward

Sukseskan Program Vaksin, Camat Lubeg Beri Reward Ketua RW dan Ketua RT

Senin, 09 Agustus 2021 : 18.13

 

Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani bersama Ketua RW dan Ketua RW usai menerima reward atas tingginya partisipasi warga mereka ikut vaksin. (ist)

Padang, Analisakini.id-Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, S.STP, M.PA memberikan reward dan penghargaan kepada Ketua RW dan Ketua RT yang berhasil memobilisasi warganya untuk ikut vaksin pada gebyar vaksin gratis, Senin (9/8/2021) di halaman kantor camat setempat dalam acara apel gabungan seluruh Lurah.

Heriza menyampaikan, untuk tingkat RW yang terbanyak memobilisasi warganya untuk ikut vaksin diraih oleh Doris Ramayuli, Ketua RW 02 Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh. Sedangkan untuk tingkat RT yang terbanyak memobilisasi warganya untuk ikut vaksin diraih oleh Dasrul Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Pampangan. 

"Karena itu kita dari Kecamatan akan memberikan voucher menginap 1 hari di hotel berbintang sebagai reward," ujar Heriza.

Heriza mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW dan Ketua RT khususnya dan Lurah umumnya yang telah semangat memobilisasi warganya untuk vaksin dalam acara gebyar vaksin di Aula Basuo, Kantor Camat Lubeg. Gebyar vaksinasi ini berlangsung selama 4 hari (3-6 Agustus 2021).

Menurut dia, berkat dukungan semua pihak yang dimotori Ketua RW dan Ketua RT di lapangan sehingga melebihi target jumlah warga yang divaksin.

Tadinya, sambung Heriza, ditargetkan hanya sekitar 800 sampai 1.000 warga. Ternyata warga antusias mengikutinya dan berdasarkan data dari Ketua Pelaksana Hermansyah, warga yang telah divaksin mencapai 1.662 orang. 

"Ini adalah capaian yang luar biasa. Karena itu secara kedinasan dan secara pribadi saya ucapkan terima kasih banyak," ujar Heriza.

Dalam kesempatan itu Heriza juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksanaan gebyar vaksin yang telah sukses melaksanakan acara secara aman dan terkendali. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved