arrow_upward

Pimpin Sumbar Selama Lima Tahun Bersama NA, IP Sebut Tidak Pernah ada Konflik

Sabtu, 28 Agustus 2021 : 16.13
Irwan Prayitno dan Nasrul Abit.

Padang, Analisakini.id-Gubernur Sumatera Barat periode 2016-2021 Irwan Prayitno (IP) menyampaikan rasa duka atas meninggalnya mantan Wakilnya Nasrul Abit yang sudah berjuang selama lima tahun bersamanya.

“Selama lima tahun, praktis tidak ada konflik sama sekali. Kami saling mengerti dan saling memahami, semua pekerjaan tuntas, bahkan sebetulnya tidak ada pembagian pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan, kita kerjakan kemudian saling lapor dan koordinasi,” katanya.

IP mengatakan NA adalah sosok politikus yang yang mengawali karirnya dari bawah, dan merupakan sahabat dan mitra kerja selama lima tahun mendampingi dan membantu mewujudkan Sumbar yang sejahtera.

“Selama beliau menjabat Wakil Gubernur begitu banyak kenangan manis bersama beliau dalam menjalankan amanah sebagai kepala Daerah, dukungan yang luar biasa kepada saya selaku Gubernur sangat berarti dalam mewujudkan sumbar yang sejahtera, alhamdulillah semua tugas selesai dan sukses oleh kami berdua,” ucapnya.

Ia mengaku sangat kehilangan berduka cita atas kepergian sahabat sekaligus mitra kerjanya itu, semoga semua kebaikannya semasa hidup menjadi amal jariah.

“Kami mengucapkan duka cita yang mendalam, sebagai sahabat dan mitra kerja selama lima tahun, beliau sangat baik, kami sangat kehilangan sekali semoga semua kebaikannya menjadi amal jariah,” katanya.

“Ya Allah semoga pak NA dimasukan ke dalam surga, dimaafkan kesalahannya, serta diampuni dosa-dosanya dan dilapangkan tempatnya, amin,” harapnya.

IP mengatakan banyak sekali kenangan baik dengan beliau yang sulit untuk diringkas dan diungkap dalam beberapa kalimat. Menurut IP, NA orang yang baik. "Insya Allah masuk surga, amin,"kata IP.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved