arrow_upward

Meriahkan HUT Padang dan HUTRI, Diskominfo Padang Gelar Lomba Puisi

Senin, 09 Agustus 2021 : 18.32

 


Padang, Analisakini.id - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-352 serta Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUTRI) ke-76, Dinas Kominfo Kota Padang menggelar lomba baca puisi. Lomba ini dikhususkan bagi anak-anak keluarga besar Diskominfo Padang, mitra kerja, termasuk awak media yang bekerjasama dengan dinas itu.

“Dalam rangka memeriahkannya, kita menggelar lomba membaca puisi,” ungkap Kepala Diskominfo Padang Rudy Rinaldy, Senin (9/8/2021).

Dijelaskan Rudy Rinaldy, lomba baca puisi ini dibatasi. Hanya diikuti oleh anak Sekolah Dasar (SD) dan SMP. Lomba bertemakan “Doa untuk Negeri”.

“Peserta diwajibkan mengirimkan lomba baca puisi dalam bentuk video melalui link yang disiapkan,” tutur Rudy.

Peserta dibolehkan mengirimkan lebih dari satu karya. Peserta mengirimkan video melalui link https://forms.gle/13M1Xwb3iaiQpcu5. Karya tersebut diterima paling lambat 15 Agustus 2021, pukul 24.00 WIB.  

“Durasi video yang dikirimkan maksimal 90 detik,” sebut Rudy.

Nantinya, pemenang lomba baca puisi akan mendapat hadiah menarik. Pemenang pertama, kedua dan ketiga berhak mendapatkan voucher belanja di Gramedia.

“Pemenang akan kita umumkan pada 16 Agustus nanti, seluruh video yang dikirimkan akan menjadi hak milik Diskominfo,” tukasnya.

Seluruh video baca puisi yang dikirimkan peserta akan ditayangkan di media sosial Diskominfo. Termasuk di Youtube milik Diskominfo Padang.

“Semoga lewat kegiatan lomba ini, semangat di masa pandemi ini tetap terus bergelora, kreatifitas anak pun tidak pernah padam,” pungkas Kepala Diskominfo Padang itu.(cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved