arrow_upward

Keppres Pengangkatan Hansastri Sebagai Sekdaprov Sumbar Terbit

Senin, 09 Agustus 2021 : 20.27
Hansastri


Padang, Analisakini.id- Kepala Bappeda Sumbar Hansastri ditetapkan sebagai Sekdaprov Sumbar. Kabar penetapan ini sudah beredar luas di kalangan Pemprov Sumbar.

Sebelumnya Gubernur Sumbar Mahyeldi mengirimkan tiga calon Sekdaprov kepada Presiden melalui Mendagri untuk ditetapkan salah satunya sebagai Sekdaprov.

Tiga nama tersebut adalah Hansastri, Yozarwardi Usama Putra (Kadishut Sumbar) dan Andri Yulika (Staf Ahli Walikota Padang). Mereka ditetapkan oleh Tim Penilai Akhir (TPA) yang diketuai oleh Presiden RI.

Tiga nama tersebut adalah peraih nilai tertinggi dari 15 orang yang berminat untuk mengisi jabatan Sekdaprov.

Ketua tim Pansel Sekdaprov Sumbar Hamdani sebelumnya menyebutkan tiga nama calon yang disampaikan kepada Gubernur Sumbar Mahyeldi, yang mendapat nilai tertinggi adalah Hansastri, lalu disusul Yozarwardi Usama Putra dan Andri Yulika.

Kabar ini juga beredar di lingkungan kantor Bappeda Sumbar. 

Kabar keluarnya Keppres pengangkatan Hansastri sebagai Sekdaprov Sumbar, juga dibenarkan oleh Ketua Pansel Sekdaprov Sumbar Hamdani.

Staf Ahli Mendagri ini menyebut Keppres tersebut sudah diterima Kemendagri dan diterbitkan pada Kamis 5 Agustus 2021 lalu. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved