arrow_upward

Edward DF Lakukan Tendangan Pertama Turnamen Sepakbola PS Tem PP Sitapa di Payakumbuh

Senin, 30 Agustus 2021 : 14.36

Anggota DPRD Payakumbuh Edward DF serahkan bantuan sebelum lakukan tendangan pertama. (ist)

Limapuluh Kota, Analisakini.id-Open turnamen sepakbola PS Tem PP Sitapa (Persatuan Sepakbola Tenaga Muda Jorong Padang Panjang Kenagarian Sikabu-kabu Taniung Haro Padang Panjang) dibentang Minggu (29/8/2021). 

Dengan protokol Covid 19 yang ketat, Edward DF anggota DPRD Kota Payakumbuh lakukan tendangan pertama pada pertandingan perdana yang mempertemukan antara PS Aroma Taram versus Prasada FC. 

Skuad PS Aroma Taram harus mengakui kehebatan anak-anak Prasada FC yang sebagiannya diisi oleh anggota TNI dari Denzipur Padang Mengatas 0-2 (0-1). 

Open turnamen sepkabola yang diikuti 16 tim se-Kabupaten Limapuluh Kota tersebut dibuka Kepala Jorong Arif Rahman. 

Kajarong dalam sambutannya berpesan kepada para penonton untuk mematuhi protokol Covid 19 yakni cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker. 

Sedangkan kepada para pemain, Kajorong berpesan bermainlah dengan baik dengan menjunjung tinggi sportivitas. 

"Dalam pertandingan kalah-menang sudah biasa. Tapi bagaimana kalah-menang tersebut diperoleh dengan sportif," ujar Arif Rahman. 

Sementara Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh Kota Rendang, sebelum melakukan tendangan pertama menyerahkan bantuan berupa dana untuk pambali aia kepada Ketua Panitia Ammar Faruq Fadilah. 

Selain PS Aroma vs Prasada FC tim-tim yang akan memperlihatkan kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar adalah PS Tem PP A vs Sangsaka FC Senin (30/8), PSPL Pilibang bertemu Simalanggang FC (31/8), Perdana FC menjamu Permata Taeh (1/9), PS Tem PP B bertemu PDKT Mungka (2/9), Gasliko Usia 17 mencoba kekuatan Simpati FC (3/9), Lasser FC bakuhampeh dengan Sarbun Jaya (4/9) dan babak penyisihan terakhir bersua antara Salad FC dengan Tunas Muda (5/9). (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved