arrow_upward

Deputi Lemhanas Jadi Sekjend DPP Ika Unand, Ketum Siap Umumkan Pengurus Lengkap

Senin, 23 Agustus 2021 : 09.53
Rustian.

Padang, Analisakini.id-Minggu malam tadi kabarnya secara virtual kesepakatan Kepengurusan DPP IKA Unand telah diputus Ketum sekaligus Ketua Formatur Dr (C) apt Rustian bersama delapan anggota Formatur hasil. Kongres DPP IKA Unand. 

Ketum DPP IKA Unand dikonfirmasi siapa saja alumni Unand didapuk di kepengurusan mulai Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan Pengurus Harian dan Pengurus Bidang, sampai Senin (23/8/2021) pagi belum memberikan info pasti. 

"Sabar dinda-dinda jurnalis sahabat ambo (saya), masih finalisasi akhir, kalau struktur lengkap sudah lengkap, Saya dan formatur lain akan memberikan keterangan pers resmi," ujar Rustian kepada media di Padang. 

Tapi tidak pers namanya kalau soal beginian nggak dapat bocoran,. mengintip hasil rapat formatur secara virtual semalam, nama Sekjend DPP IKA Unand kembali ke sosok Sekjend periode saat ini yang saat ini sedang mengbdi sebagai  Deputi Lemhanas RI, Prof Reni Mayerni dan Bendahara Umum infonya satu alumni fakultas dengan Ketum DPP IKA Unand hasil Kongres VI IKA Unand 2021.

"Belum masih bagaleboh soal personalia kepengurusan DPP IKA Unand 2021-2025, tunggu keterangan resmi Ketum sekaigus Ketua Formatur DPP IKA Unand, Pak Rustian," ujar Anggota Formatur yang juga Ketua Umum DPP IKA FIB H Hidayat. 

Hidayat.

Bahkan tentang posisi khusus Sekjen, Bendum dan pengisian struktur lainnya, saat rapat virtual Rustian bersama delapan formatur Minggu malam tadi sudah selesai.

"Rapat formatur kedua digelar secara zoom meeting, memfonalisasi hasil rapat formatur seminggu sebwlumnya di Padang," ujar Rustian.

Tapi untuk kebersamaan dan satu alumni Unand, dari 15 alumni fakultas yang ada, baru14 mengirimkan personil mereka untuk duduk di kepengurusan DPP IKA Unand. Satu fakultas yang belum yaitu Fakultas Teknologi Informasi belum menyerahkan.

"Kami menunggu nama dari Alumni Fakultas Teknologi Informasi itu, semoga cepat memasukan nama alumninya. Selain itu juga menunggu info masukan dari formatur lainnya untuk kesempurnaan struktur DPP IKA Unand," ujar Rustian.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved