arrow_upward

Faldo Maldini yang Dulu Kritik Keras Jokowi, Kini Diangkat Jadi Stasus Mensesneg

Jumat, 16 Juli 2021 : 23.03
Faldo Maldini.


Jakarta, Analisakini.id
-Eks politisi PAN yang dulunya menyerang Presiden Joko Widodo saat Pilpres 2019 dan belakangan melompat ke PSI hingga dipercaya menjadi Ketua DPW PSI Ĺ umatera Barat serta mendukung pemerintah, Faldo Maldini, kini sudah diangkat menjadi Staf Khusus Mensesneg.

Kabar bahagia itu diungkap oleh kawan Faldo yang juga pegiat media sosial, Denny Siregar. Denny bilang, kini politisi asal Tapan, Pesisir Selatan, Ĺ umatera Barat itu mesti mengambil cuti dari CokroTV di Youtube.

"Salah satu crew @cokro_tv host @FaldoMaldini diangkat jadi stafsus Mensesneg," tulis Denny di akun Twitter-nya.

Kok mengambil cuti? Denny menjelaskan, agar CokroTV jauh dari konflik kepentingan di kemudian hari.

"Dengan jabatan baru ini, maka Faldo akan cuti dr CokroTV supaya tdk ada conflict of interest. Ini keputusan bersama." tulis Denny seperti dikutip dari era.id.

Denny berpesan, agar Faldo amanah mengemban jabatan barunya dan tidak menganggap menjadi stafsus adalah peluang.

"Selamat bertugas, bro. Ingat. Jabatan itu bukan peluang. Itu amanah."

Faldo sendiri memang politisi tulen. Pria yang lahir di Padang, Sumatera Barat, 9 Juli 1990 itu pernah menjabat sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI). Sebelum menyeberang ke PSI, Faldo adalah Wasekjend DPP PAN. PAN sendiri waktu Pilpres 2019 mendukung Prabowo-Sandi dan Faldo adalah satu satu jubirnya. Wajar pula kubu lawan diserang. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved