arrow_upward

DVC Duri Juara Baja Volly Ball Of Legend

Sunday, 18 July 2021 : 21:36
Edward DF serahkan Tabanas dan Piagam Juara I kepada Kapten DVC Osri Yuniko. (ist)


Payakumbuh, Analisakini.id
-Tim bolavoli DVC Duri Provinsi Riau tampil sebagai juara I setelah menumbangkan lawannya di Final Baja Volly Ball Of Legend yang digelar Karang Taruna (Kataru) Sopan Santun Balai Jariang, Sabtu-Minggu (17-18/7/2021). 

Di final yang berlangsung segitiga itu, DVC mengalahkan anak-anak Baja dan Poleg Pekanbaru. Juara II diraih Poleg dengan sekali menang lawan Baja dan dikalahkan DVC. Sedangkan tuan rumah harus puas di tempat ketiga karena kalah dua kali. 

Pada open yang berlangsung sejak  25 Juni lalu itu, DVC melaju ke final setelah memulangkan IVAND (Padang) di penyisihan dan melipat VEGAS (Andaleh Kab. 50 Kota)  di semifinal.

Sementara New Poleg Pekanbaru maju ke final menumbangkan JES (Situjuah Kab. 50 Kota) di babak penyisihan dan mengandaskan POR. Sedangkan Baja ke final mengalahkan Gumalta di babak penyisihan dan menang atas FKAN Padang di Semifinal


PENYERAHAN HADIAH

Tropi Juara I diserahkan Fahlevi Mazni Dt.Bandaro Nan Balidah (Anggota DPRD Kota Payakumbuh). Juara II Novanto Yudistira (MPKT Kataru Sopan Santun) dan tropi Juara III: Al Idyoferi (Pengurus Kataru Sopan Santun).

Sementara hadiah berupa Tabanas dan Piagam Juara I diserahkan  Edward DF (Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh), Juara II oleh 

Fisma Rizki Putri (Sekretaris Kataru Sopan Santun) dan Juara III Iswandi (Ketua Penguins Bolavoli Baja). (***)




Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved