arrow_upward

DBL Siap Dibedah pada Bedah Visi Misi Catekum IKA Unand Online Malam Ini

Sabtu, 17 Juli 2021 : 14.48

 

Denny Azani B Latif.

Padang, Analisakini.id-Jalan menuju Ketua IKA Unand tidak gampang, para calon harus melewati beberapa tahapan mulai penjaringan. Bahkan sebelum Kongres VI IKA Unand ada sesi webinar bedah visi dan misi Caketum Unand. 

Satu dari tujuh Caketum Denny Azani B Latif kepada wartawan menyatakan kesiapannya dibedah oleh tiga tokoh alumni Unand pada bedah visi misi secara online, Sabtu malam ini. 

"Siaaappp, Insya Allah kami hadir di zoom meeting malam ini, "ujar DBL biasa Denny disapa banyak alumni Unand, Sabtu (17 Juli 2021) siang.

Pembedah tujuh Caketum itu pun tidak tanggung-tanggung, menurut Sekretaris SC Kongres VI IKA Unand, Harry Efendi Iskandar, pihaknya menyiapkan tiga tokoh alumni yang akan membedah visi, misi dan program 7 Caketum Unand 

"Soal bedah visi dan misi adalah tahapan disiapkan SC Kongres VI, ada tiga tokoh konfirm membedah visi dan misi Caketum, secara online dengan zoom meeting, malam ini (Sabtu 17 Juli 2021) pukul 19.30 WIB, " ujar Harry kepada Juru Bicara Kongres VI IKA Unand, Adrian Toaik. 

Ketiga tokoh menyatakan siap membedah 7 Caketum itu kata Harry, pertama, Prof. dr. Fasli Jalal, Ph.D (Ketua Pembina DPP IKA Unand), kedua Denny Abdi, SE, M.A. (Dubes RI di Vietnam) dan ketiga Budi Putra. S.S (Jurnalis, Blogger dan Praktisi Media Digital).

"Kita berharap alumni Unand di manapun berada silahkan menyaksikan zoom meeting malam ini, terutama para pemilik suara di Kongres IKA Unand yaitu DPP, DPD Provinsi dan DPC IKA Unand serta DPP IKA Fakultas, sehingga bisa memilih Ketua Umum IKA Unand sesuai tujuan kongres sekaligus tema bedah visi Caketum IKA Unand yaitu yaitu Menuju IKA Unand yang Ingklusif, Transformatif dan Inovatif,"ujar Wakil Ketua SC Kongres VI Teddy Alfonso menambahkan.

Ketujuh Caketum IKA Unand (2021-2026) yang visi dan misi dibedah Fasli, Denny dan Budi malam nanti itu yaitu sesuai keputusan SC hasil verifikasi faktual yang dinyatakan lolos menjadi Caketum yakni; Surya Tri Harto, Rustian, Khairul Ikhwan, Denny Azani B Latif, Imelda Sari, Novri Handri dan Suharman Noerman. 

"Silahkan join pada Sabtu, 17 Juli 2021, Jam : 19.30 WIB-Selesai  Join Zoom Meeting https://us02web.zoom.us/j/89983172629?pwd=QmtrcTFETlV3S20xcHBoOS91c2d4QT09Meeting ID: 899 8317 2629, Passcode: 051144," ujar Moderator Bedah Visi Misi Caketum Unand, Teddy Alfonso. 

Caketum dari IKA FHUA Denny Azani B Latif atau DBL disapa banyak koleganya di nasional menyatakan kesiapan untuk dibedah malam ini.

"Isya Allah siap, dan bangga visi dan misi kami dibedah oleh Pak Fasli, Pak Denny dan Pak Budi, ini momen berharga bagaimana pemilik suara kongres yang terhormat tidak membeli kucing dalam karung," ujar DBL dihubungi wartawan di Padang Sabtu siang ini

Sekjen IKA FHUA Gina Muyanti lewat pesan whatsapp mengataka  DBL pastikan IKA Unand kedepan lebih independen dan mandiri.

"Uda DBL pastikan di misinya bahwa IKA Unand tidak berada di bawah kendali institusi dan garis politik manapun. IKA Unand ke depan harus mampu memberikan masukan-masukan kepada pemerintahan, atau kepada universitas untuk dan pemajuan ekonomi masa kini, Uda DBL siap mengikuti semua tahapan pemilihan Caketum IKA Unand, termasuk bedah visi malam ini, Uda DBL 100 persen siap," ujar Gina. 

Apalagi pada visi DBL juga ada menyatakan IKA Unand menjadi wadah untuk mengasah intelektualitas dan profesi dengan karya dan kreasi. 

"Alumni mendorong dan meneruskan Sumatera Barat sebagai sumber industri otak, dan menjadi salah satu tujuan pendidikan serta mencetak sumber daya manusia terbaik di Indonesia, menyediakan tempat terbaik bagi alumninya untuk menunjukan produk research, saint dan seni agar bisa dikenal atau dilihat dan bermanfaat oleh masyarakat luas,"ujar Denny di visinya yang diserahkan waktu mendaftar Sabtu (10/7/2021).(relis)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved