arrow_upward

Bank Nagari Bantu Sapi Kurban untuk PWI Sumbar

Monday, 19 July 2021 : 13:51

 

Kadiv Sekper Bank Nagari Idrianis didampingi Humas Intan serahkan sapi kurban kepada PWI Sumbar yang diterima oleh Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Sumbar Zulnadi dan pengurus lainnya.

Padang, Analisakini.id-Hari Raya Kurban adalah saat yang tepat untuk berbagi. Momentum ini dimanfaatkan Bank Nagari untuk membantu keluarga besar PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sumbar dengan seekor sapi kurban yang diserahkan Senin (18/7/2021) pagi.

Penyerahan sapi kurban ini dilakukan oleh Kadiv Sekretaris Perusahaan Idrianis yang didampingi Humas Bank Nagari Intan. Dari PWI yang menerima Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Zulnadi, SH., dan pengurus PWI Gusfen Khairul dan Lailatul Aidil.

Kadiv Sekper Idrianis menyampaikan tahun ini Bank Nagari Kantor Pusat menyerahkan 6 ekor sapi kurban yang diperuntukkan kepada warga sekitar Kantor Pusat Bank Nagari di Jalan Pemuda dan Kantor Pusat/Diklat Bank Nagari di Pegambiran Lubuk Begalung, dan satu ekor sapi untuk PWI Sumbar.

"Salam dari Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad kepada Keluarga Besar PWI, semoga kemitraan PWI dengan Bank Nagari dapat terjalin terus kedepannya," kata Idrianis.

Sementara itu Sekretaris DK PWI Sumbar Zulnadi menyampaikan terima kasih atas bantuan sapi kurban dari Bank Nagari ini sebagai bentuk kemitraan dan silaturrahmi yang sudah terjalin sejak lama.

Menurut Zulnadi, hubungan PWI Sumbar dengan Bank Nagari tidak sekadar kemitraan pers saja. Sebab Koperasi Sawit PWI Sumbar yang beranggotakan 250 orang wartawan adalah nasabah tetap Bank Nagari sejak 25 tahun lalu.

Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos mengatakan, pada Idul Adha 1442 H ini PWI Sumbar rencananya menyembelih 6 ekor sapi kurban yang berasal 3 ekor dari peserta kurban anggota PWI Sumbar, sedangkan 3 ekor lagi masing-masing dari Bank Nagari, Kapolda Sumbar dan PT Semen Padang.

"Kita akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban ini dengan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan, rencananya hari Kamis 22 Juli 2021," kata Heranof Firdaus. (relis)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved