arrow_upward

Sinergi OJK Sumbar dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sumbar Tetap Dipertahankan

Selasa, 22 Juni 2021 : 21.34

 

Kepala DJPb Sumbar Heru Pudyo Nugroho bersama Kepalaa OJK Sumbar Yusri dan jajaran masing-masing. (ist)

Padang, Analisakini.id-Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Barat, Heru Pudyo Nugroho didampingi Kepala Bidang PPA II, Ahmar Rudi menerima kunjungan kerja Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat Yusri dan jajarannya. Kegiatan ini dalam perkenalan, Yusri baru bertugas di Sumbar.

Heru Pudyo Nugroho menyambut baik kunjungan perdana Yusri. Dalam kunjungan tersebut, kedua pihak mendiskusikan isu-isu penting terkait dengan program-program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Sumbar. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat juga menyampaikan kerjasama yang sudah terjalin dengan OJK Sumatera Barat selama ini,  yaitu turut bersama-sama mengawal penyaluran dan pengelolaan dana pemerintah pusat pada penempatan dana di Bank Nagari Sumatera Barat. 

Di sampaikan juga, penempatan dana di Bank BPD merupakan kebijakan pemerintah pusat yang merupakan bagian dari Program Penanggulangan Ekonomi Nasional (PEN), yang sekarang pada Bank Nagari Sumatera Barat telah memasuki penempatan dana periode yang ke-2. Sebelumnya, penempatan dana periode ke-1 sudah selesai dan berjalan lancar. Bersama-sama dengan OJK Sumatera Barat turut mengawal pelaksanaannya.    

Kepala OJK Sumatera Barat Yusri menyampaikan selain mendiskusikan isu-isu penting di atas, agenda lain dari kunjungan tersebut juga dalam rangka menjalin silahturahmi antara OJK Sumatera Barat dengan mitra kerja OJK termasuk Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat.

Diharapkan melalui kegiatan kunjungan kerja ini dapat terjalin sinergi yang kuat antara Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat dengan OJK Sumatera Barat sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dari keduanya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bersama-sama dapat memberikan kontribusi dalam memajukan perekonomian di Wilayah Sumatera Barat. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved