arrow_upward

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Padang, Segini Tarifnya Sekali Kencan

Saturday, 12 June 2021 : 14:16
Ilustrasi Prostitusi (Foto: Okezone


Padang, Analisakini.id
- Reskrimum Polda Sumatra Barat membongkar kasus prostitusi online di salah satu hotel berbintang di Kota Padang. Tiga perempuan diamankan, salah satunya masih di bawah umur.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumbar Kombes Pol Imam Kabut Sariadi mengatakan, mereka yang diamankan yakni perempuan berinisial S (20) dan E (18). Kemudian gadis 15 tahun berinisial B yang telah dipulangkan ke orang tuanya lantaran batas waktu pemeriksaan sudah melewati 24 jam.

"Ketiga orang itu statusnya sekarang masih saksi. Kami masih memburu muncikarinya yang kabur. Kemudian rencanya Senin nanti akan kami panggil instansi terkait menyikapi kasus ini,” ujar Imam, Sabtu (12/6/2021) seperti dikutip dari inews.id.

Menurutnya, ketiga perempuan tersebut tidak akan menutup kemungkinan ditetapkan sebagai tersangka. Namun meski jadi tersangka, mereka hanya akan dikirim ke Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok untuk pembinaan.

“Kasus prostitusi online ini terungkap setelah polisi mendapatkan laporan adanya bisnis jasa esek-esek online via aplikasi MiChat. Peran muncikari yang masih buron ini mengabari kepada perempuan itu untuk melayani para tamu atau pelanggan yang memesan," katanya.

Sementara dari hasil keterangan ketiga perempuan tersebut, mereka dipatok sekali kencan dengan durasi pendek Rp500.000. Muncikari akan mendapat bagian Rp100.000 per setiap pelanggan.

"Itu pengakuan mereka, katanya mereka juga baru kali ini melakukannya, namun kami masih mengembangkan kasus ini ,” ucapnya.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :


Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved