arrow_upward

Tetap Berbagi saat Pandemi, Elzatta Serahkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Minggu, 02 Mei 2021 : 16.50

 

Ketua TP PKK Sumbar Harneli Bahar bersama CEO Elzatta Elidawati Elioemar dan para penerima paket sembako dari Elzatta.(ist).

Padang, Analisakini.id- Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga kini, tak menghalangi brand hijab dan pakaian muslim, Elzatta bersama  Dauky untuk berbagi ke tengah masyarakat pada Ramadan tahun ini.

Bertempat di Galeri Elzatta,  Jalan Khatib Sulaiman Nomor 9,  Padang, perusahaan yang bergerak di bidang retail Fashion Muslim ini membagikan ratusan paket sembako, kain sarung dan sajadah, untuk masyarakat ekonomi lemah di daerah ini, Minggu (2/5/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Harneli Bahar.

Harneli mengapresiasi kepedulian Elzatta dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu pada masa pandemi sekarang.

"Kita bersyukur banyak donatur-donatur yang peduli dengan masyarakat, salah satunya Elzatta ini. Kepedulian seperti ini tentu sangat kita harapkan dari semuanya, baik yang ada di kampung, dan dari urang awak yang ada di rantau. Dengan banyaknya yang peduli, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi ini," ucap Harneli.

CEO Elzatta, Elidawati Alioemar mengatakan, berbagi pada Ramadan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Elzatta setiap tahunnya. 

"Untuk tahun ini total ada 2 ribu paket yang dibagikan di banyak tempat di Indonesia. Untuk di Sumbar, ada sekitar 350 paket yang dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Dia mengatakan Covid-19 yang masih berlangsung telah membuat ekonomi sangat terpuruk, Elzatta pun terdampak. Namun begitu, pihaknya yakin, pertolongan Allah akan datang. 

"Kami tetap menjalankan kegiatan berbagi yang rutin dilaksanakan sejak awal perusahaan ini didirikan, dengan harapan melalui kegiatan ini mereka yang menerima bantuan bisa terbantu," ujar Eli.

Dijelaskan, berbagi adalah konsep yang konsisten diterapkannya dalam membangun bisnis Elzatta. Melalui berbagi dengan mereka yang membutuhkan, ia berharap ekonomi masyarakat bisa dikuatkan, mereka yang diberi bantuan bisa mandiri, bisa berdiri di kaki sendiri, dan pada akhirnya juga bisa turut berbagi kepada pihak lain.

Ketua TP PKK Sumbar Harneli Bahar secara simbolis memberikan paket sembako dari Elzatta kepada warga kurang mampu. (ist).


Salah satu penerima bantuan CSR Elzatta yang saat ini telah berhasil mandiri dan juga telah bisa melaksanakan program berbagi dengan sesama adalah, Pondok Pesantren Subulussalam di Padang Pariaman. 

"Sebelumnya, Pesantren Subulussalam terus menerus kami bantu melalui program CSR Elzatta, dari yang tadinya minus, Alhamdulillah hari ini Subulussalam sudah termasuk yang juga bisa berbagi. Sudah dua tahun ini, Subulussalamya yang terus kami suntik telah bisa berdiri sendiri," katanya. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved